Find Us On Social Media :

Mengintip Penampilan Kasual ala Nia Ramadhani dengan Tubuh Layaknya ABG, Seksi Abis!

By Rizky Herina P, Rabu, 25 Juli 2018 | 14:30 WIB

Nia Ramadhani tampil memikat bak ABG

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizky Herina Putri Grid.ID – Segala hal yang berkaitan dengan Nia Ramadhani pasti menarik untuk selalu dibahas. Apalagi jika sudah membicarakan gaya fashion dan tubuh indah hot mom 3 orang anak ini. Yap, lagi-lagi Nia Ramadhani berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya dengan tubuh layaknya ABG. (BACA JUGA : Nikita Mirzani Bantah Lakukan Sidang Isbat Nikah dengan Dipo Latief Demi Kehamilannya) Bagaimana tidak, Nia Ramadhani tampil dengan body yang ramping dan langsing saat bergaya dengan busana kasualnya. @mozaalikah ini mah abg ya ampun @singgihafauzi_ Duhhh jan masih kaya anak SMA nihh wkwkw @ramadhaniabakrie @jeanymaureen Saya tau anda cantik, seksi dan masih seperti teenager... @nuraini5260 Mba badan bagus babget @edcha_9191 Makin cantik & sexy aja nih mama muda ini jadi iri deh lihat body nya yang langsing itu (BACA JUGA :5 Tips yang Bisa Bikin Double Chin Tersamarkan, Coba yuk Biar Kamu Makin Pede!) Wah, jadi penasaran seperti apa ya penampilannya yang seksi abis itu? Ditelusuri Stylo Grid.ID lewat akun instagramnya, kepoin ulasan berikut yuk! Nia Ramadhani terlihat mengenakan sebuah atasan berupa tank top ketat dengan warna olive. (BACA JUGA : Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Mengaplikasikan Produk Pelembap Wajah) Ia memadukannya dengan celana denim panjang berpotongan skinny.

Terlihat cantik dan awet muda dengan rambut tergerainya ya. Melengkapi penampilan kasualnya yang simpel dan seksi, Nia Ramadhani mengenakan pump heels sebagai alas kakinya.

Nampak serasi dengan kesan elegan walau tampil dengan gaya yang simpel. (BACA JUGA : Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Mengaplikasikan Produk Pelembap Wajah) Ditambah lagi dengan bodynya yang seksi bak ABG siap mencuri perhatian. Gimana menurutmu penampilan Nia Ramadhani kali ini? (*)