Find Us On Social Media :

Mega Makcik Resmi Daftarkan Gugatan kepada Elvy Sukaesih

By Rissa Indrasty, Kamis, 26 Juli 2018 | 14:59 WIB

Kuasa hukum Mega Makcik yaitu Gus Bejo, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Negri, Jakarta Timur, Kamis (26/7/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mega Makcik secara resmi mendaftarkan gugatannya kepada PT. Elvida Musik Mas Indonesia (PT. EMMI Pro) milik artis Elvi Sukaesih.

"Hari ini Kita mendaftarkan gugatan secara resmi klien saya Mega Makcik kepada owner dari PT. EMMI Pro, sekarang Kita sudah daftarkan gugatan materil secara resmi nomor 26," ungkap kuasa hukum Mega Makcik yaitu Gus Bejo, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Negeri, Jakarta Timur, Kamis (26/7/2018).

Tuntutan secara perdata tersebut guna menuntut kerugian kepada Elvi Sukaesih sebagai pemilik perusahaan.

(BACA JUGA: Pengen Tampil Lebih Muda? Intip 3 Bahan Alami yang Mencegah Penuaan Dini di Kulit Wajah!)

"Saya akan tuntut kerugian klien saya terhadap tergugat (Elvi Sukaesih), saya akan tuntutan secara perdata owner dari PT Emmi Pro dengan beberapa kerugian yang telah dilkeluarkan klien kami," ungkap Gus Bejo. Kuasa hukum Mega Makcik mengungkapkan bahwa gugatan perdata tersebut berupa ingkar janji yang dilakukan oleh pihak Elvi Sukaesih.

"Gugatan ini terkait dengan ingkar janji ya, jadi apa yang sudah dicakapkan," ungkap Gus Bejo.

(BACA JUGA: Mengintip Potret Wulan Guritno dan Shaloom Razade, Kayak Kakak Adik!)

Ingkar janji tersebut terkait dengan hak-hak yang seharusnya didapatkan oleh Mega Makcik dari PT EMMI Pro milik Elvi Sukaesih.

Meski proses pembuatan karya terealisasi, akan tetapi Mega Makcik tidak mendapatkan royalti sepeserpun.

"Terkait dengan hak-hak klien kami dengan terkait lagu yanh sudah dibeli, dari lagu 'lengket' ini klien kami kan membeli sama EMMI Pro, tapi secara fakta lagu ini tidak pernah terealisasi, semua proses terealisasi, tapi faktanya apa yang dijanjikan seperti video klip yang sudah dibuat, RBT yang sudah tayang dan cover CD yang sudah terjual, itu semua klien kami sepeserpun tidak menerima haknya," ungkap Gus Bejo.

(BACA JUGA: Syahrini Rilis Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Tunggalnya, Mulai Rp 400 Ribuan sampai Puluhan Juta!)

Album kompilasi tersebut telah terjual sebanyak 3 ribu copy dengan harga Rp 30 ribu. (*)