Find Us On Social Media :

Harapan Sweet Seventeen, Amel Carla Ingin Masuk Universitas Ternama

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 29 Juli 2018 | 13:42 WIB

Harapan Sweet Seventeen, Amel Carla Ingin Masuk Universitas Ternama

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Artis Amel Carla baru merayakan ulang tahunya yang berusia 17 tahun pada Rabu (25/7/2018) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pada hari lahirnya ini, Amel merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya meriah.

Perayaan ulang tahunnya kembali dirayakan lagi setelah tiga tahun yang lalu pada usia 14 tahun.

BACA JUGA: Ucapan Ulang Tahun Amel Carla dari Prilly Latuconsina hingga Salshabilla Adriani

Amel merasa tak menyangka dirinya sudah menginjak usianya yang ke-17, menurutnya banyak tugas dan tanggung jawab yang ia akan lakukan 

"Terakhir sih pas umur 14 tahun, terus sekarang tiba-tiba udah 17 bener-bener nggak kerasa nggak nyangka juga, tapi Amel tau nih bakal 17 tahun tapi nggak mikir yang lebay.

“Cuman semakin tambah usia semakin juga banyak yang namanya tantangan, banyak lah kewajibannya harus di patuhi, kaya buat KTP gitu kan hehe," ujar Amel Carla saat Grid.ID temui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Bagi Amel, perayaan bukanlah segalanya. Namun ia bahagia karena bisa berkumpul dengan orang-orang yang dikasihinya.

"Alhamdulillah pada nyempetin datang, kakak juga makasih banget udah datang, datang aja tuh udah bahagia dan ini banyak banget yang kasih kado juga udah seneng banget," ujar Amel Carla.

Di usia ke-17 tahun itu pun,  Amel pun meminta doa restu kepada keluarganya, karena ia telah duduk di kelas 3 SMA dan harapan terbesar  ia bisa masuk kuliah di universitas yang ia inginkan.

"Restu dan doa karena Amel udah kelas tiga, mau kuliah semoga aja bisa masuk kampus yang Amel inginkan itu udah seneng banget tapi kalo kado dari orang-orang kebetulan Amel belum buka kita lihat aja nanti, apapun kadonya Amel berterimakasih banyak," paparnya. 

Kendati begitu Amel pun meminta agar didoakan yang terbaik. Ia juga tak meminta kado kepada orang taunya namun ingin orang disekitarnya mendoakannya selalu.

"Amel nggak mikirin aduh dapet kado apa ya? Amel udah dirayain aja udah kado yang spesial banget, kalo dari Amel semoga apa yang orang doakan yang baik-baik bisa di kabulkan sama Allah," imbuhnya. (*)