Find Us On Social Media :

Berhenti Berakting Sementara, Putri Marino Mulai Tulis Novel

By None, Senin, 30 Juli 2018 | 14:05 WIB

Putri Marino saat ditemui Grid.ID dalam acara pemutaran 'Si Doel The Movie' di XXI Epicentrum, Kunin

Grid.ID - Istirahat berakting karena hamil, artis peran Putri Marino (24) mengganti kegiatannya itu dengan menulis buku.

"Kalau sekarang sih aku nulis buku, biar ada kegiatan aja, dan kebetulan aku juga suka banget nulis buku," ujar istri artis peran Chicco Jerikho ini ketika menghadiri acara pemutaran film Si Doel The Movie di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu lalu (28/7/2018).

Putri Marino menulis sebuah novel fiksi yang dipadu dengan puisi. Ceritanya bergenre drama percintaan.

"Khayalan aku, inspirasinya ya dari banyak hal ya. Semua hal menginspirasi aku sih buat bikin," tutur pemain film Posesif ini.

8 Fakta Pernikahan Pangeran Charles - Lady Diana : Jimat Keberuntungan di Gaun Pengantin Hingga Kesalahan Ratu Elizabeth II

Proses penulisan buku itu, lanjut Putri Marino, masih pada tahap awal. Ia juga sudah mendapatkan penertbit, sehingga ia ingin merampungkannya sebelum melahirkan.

"Mulai diseriusin lagi," ujarnya.

Putri juga mengatakan bawa Chicco Jerikho mendukung kegiatan tersebut.

"Support banget sih dia, karena dia tahu aku suka nulis buku, dia tahu aku lagi vakum film. Dia bilang, 'Sudah, lakuin aja apa yang kamu suka, lakuin apa yang buat kamu happy, aku support'," ceritanya. (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Lihat Foto Iqbaal Tiduran, Ririn Ekawati dan Rini Yulianti Sampai Nggak Sanggup!

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Istirahat Berakting, Putri Marino Isi Waktu dengan Menulis Buku