Find Us On Social Media :

Telat Datang, Jonathan Frizzy Tak Ikut Acara Syukuran Sinetronnya

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 31 Juli 2018 | 07:49 WIB

Jonathan Frizzy dalam acara syukuran 100 episode sinetron Cinta yang Hilang yang digelar di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Pesinetron Jonathan Frizzy tak terlihat hadir dalam acara syukuran 100 episode sinetron Cinta yang Hilang yang digelar di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Sejak awal hanya terlihat kehadiran para pemain lainnya, seperti Ashraf Sinclair, Ririn Dwi Ariyanti, Ratna Galih dan sederet bintang sinetron lainnya, tetapi sebagai pemeran utama Jonathan Frizy justru tak hadir.

Hingga acara selesai tak tampak kedatangan dari artis yang juga sudah mencalonkan diri sebagai angota legislatif tersebut.

(BACA JUGA: Bukan Pelari Profesional, Sandra Dewi Lebih Pilih Color Run)

Ia baru terlihat datang saat acara sudah selesai dan para anak yatim piatu yang diundang ke acara tersebut telah meninggalkan lokasi.

Saat awak media tengah sibuk mewawancarai pemain lainnya, Jonathan Frizzy baru terlihat datang menggunakan pakaian kaus hitam, ia ternyata tak ikut acara syukuran lantaran tengah berada di lokasi set syuting sinetron striping tersebut.

"Tadi lagi syuting, aku giliran take tadi," kata Jonathan Frizzy saat berbincang dengan Grid.ID.

Tak ikutnya Jonathan Frizzy dalam acara syukuran tersebut membuat lawan mainnya dalam sinetron Cinta yang Hilang, yakni Ratna Galih melemparkan guyonan kepada Jonathan.

(BACA JUGA: Mengintip Keakraban Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright dengan Anak-anak Yatim)

"Telat telat udah kelar kali acaranya," ujar Ratna Galih kepada Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy lalu duduk di sofa samping Ratna Galih, keduanya tampak akrab dan saling memuji satu sama lain. (*)