Find Us On Social Media :

Ya Ampun, Begini Perjuangan Indro Warkop Perankan Sosok Alien

By Rissa Indrasty, Selasa, 31 Juli 2018 | 15:31 WIB

Penampakan Indro jadi Alien

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty
 
Grid.ID - Artis Indro harus memerankan sosok Alien lucu di film terbarunya berjudul Gila Lu Ndro.
 
Menjadi sosok alien di film, membuat Indro harus mengenakan topeng, make up dan  kostum yang membuat dirinya layaknya seperti makhluk luar angkasa alien.
Topeng yang dikenakan Indro di seluruh bagian kepala merupakan topeng dari bahan prostetik.
 
Ketika cuaca sangat panas, Indro mengaku dirinya sangat tidak nyaman mengenakan topeng dan kostum tersebut dalam durasi lama.

"Saya tersiksa sekali ketika di jalan, ada tempat di serpong panas banget.

"Kita kan juga nggak bisa yakin 8 jam, kadang kita kejar-kejaran sama izin tempat," ungkap Indro saat ditemui Grid.ID di kawasan Planetrium, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018)

Bahkan, kepala Indro menjadi sangat berat karena keringatan memakai topeng tersebut.

"Ini (kepala) juga jadi makin berat nih karena tambah air keringat saya. Selama 8 jam ga dibuka," lanjut Indro.

Ketika topeng, make up dan kostum telah dikenakan, maka Indro tidak bisa melepas atribut tersebut hingga proses syuting hari itu selesai.

"kalau dibuka sekali aja itu rusak ngga bisa harus diambil yang baru hidung, kuping, kepala saya terdiri dari dua ini kan latek ini di sini (dahi) ada silikon makanya saya kalau berkerut (gerak)," ungkap Indro sambil menaik turunkan alisnya sehingga dahinya berkerut dan sangat gembung.

Mengaku tak nyaman bahkan sempat drop akan kostum yang dikenakannya, Indro mengungkapkan bahwa dirinya cukup emosional ketika banyak orang yang ingin foto di kondisi dirinya telah lelah memakai kostum tersebut.

"Nggak tapi jujur ya emosional karena orang begitu liat apan nih pada mau foto, padhal kan belum boleh. Kadang lihat duh bikin lama lagi ni (foto2) mau nolak takut dibilang sombong," ungkap Indro.

Meski begitu, Indro merasa tidak kapok tapi tidak juga ketagihan dengan karakter yang mengharuskan dirinya mengenakan kostum tersebut. (*)