Find Us On Social Media :

Terkuak! Pengakuan Iqbal Ramadhan, Jika Bertemu Dengan Nurrani

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 31 Juli 2018 | 20:27 WIB

Nurrani cewek asal Palu, Sulawesi Tengah dan Iqbal Ramadhan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D PrasetyowatiGrid.ID - Beberapa waktu lalu, video Nurrani 'istri Iqbal' menjadi perbincangan publik.Nama Nurrani menjadi viral sejak video Tiktoknya yang mengaku sebagai istri sah Iqbal Ramadhan tersebar di berbagai media sosial.Cewek asal Palu, Sulawesi Tengah ini seketika mendapat banyak tawaran menjadi bintang tamu di berbagai acara talkshow.Tak hanya itu, tawaran endorsement dari berbagai produk juga diterima Nurrani.Seketika Nurrani menjadi sering muncul di berbagai acara televisi dan berbagai channel YouTube.Berbeda dengan Nurrani, penyanyi Iqbal Ramadhan terkesan bungkam dan tidak mengambil pusing tingkah fans fanatiknya tersebut.Hal ini justru membuat publik semakin penasaran dan bertanya-tanya bagaimana jika Iqbal bertemu dengan Nurrani.

(BACA JUGA : Perjuangan Ibu Endang Melawan Kanker Serviks, Perasaan Ingin Menyerah Jadi Hilang Karena Komunitas)Pertanyaan tersebut seketika terjawab melalui akun YouTube Irfan Hakim yang diunggah pada Kamis (26/07/2018).Beberapa waktu lalu, Iqbal sempat menjadi bitang tamu di channel selebritis kenamaan Indonesia, Irfan Hakim. Dalam video yang diunggah akun YouTube @deHakims tersebut terlihat Irfan mengulik kehidupan Iqbal termasuk tentang fenomena Nurrani.Iqbal mengatakan saat ini ia sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya dengan cara berlatih olahraga kuda.Tak hanya itu, Irfan juga bertanya soal pendidikan, kehidupan, dan tak luput soal fenomena Nurrani yang sangat mengidolakan Iqbal.Saat mendapat pertanyaan soal Nurrani, terlihat reaksi Iqbal yang sedikit terganggu dengan pertanyan tersebut.

(BACA JUGA : Ayu Ting Ting Minta Masyarakat Terus Beri Semangat untuk Denada)Akan tetapi, Iqbal tetap memberikan tanggapan yang mengejutkan."Kabur," ucap Iqbal, seperti yang dikutip GRID.ID dari YouTube deHakims.Bahkan Iqbal menyebut Nurrani sebagai fans yang radikal.Namun seperti selebriti pada umumnya, Iqbal mengaku tetap menganggap sama semua fansnya."Cuman maksudnya kaya, gue lebih appreciate dia sebagai fans dan I mean, I treat all my fans in the same," tambah Iqbal. Sontak video tersebut menjadi viral dan mendapat banyak komentar dari para netizen.Berikut ini beberapa komentar yang terdapat pada video di akun Youtube de Hakims."Ini iqbal makin hari makin bagus deh. Dari pola pikirnya cara ngomongnya, except about his privacy ya because it's not my bussiness. Keep being you, bal!" tulis pemilik akun Rika Risalam."Rasa penasaran yang begitu mendalam, akhirnya terjawab sudah," tambah pemilik akun Tukang Komen."Iqbal kayak pengen merubah image para artis gitu yg 'gak apa adanya'. Keliatan banget gak kepengen asal "makasih ya nurani" atau gak jaga image omongannya, cuma buat diliat dia baik. Yups lovers gonna love haters gonna hate. ThankU a irfan," tulis pemilik akun Lestari Anggrayani Sadili.(*)