Find Us On Social Media :

Dianggap Lecehkan Lisa BLACKPINK, Young Lex Beri Klarifikasi

By Dianita Anggraeni, Selasa, 31 Juli 2018 | 20:49 WIB

Young Lex

 
 
Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni
 
Grid.ID - Rapper Young Lex dan penggemar K-POP tanah air baru-baru ini sempat ricuh di media sosial.
 
Hal tersebut bermula dari Young Lex yang mengaku ngefans dengan Lisa BLACKPINK akan diundang dan mendapat akses khusus dalam acara meet and greet bersama Lisa pada 9 Agustus 2018 di Jakarta.
 
Namun para penggemar BLACKPINK yang disebut BLINK tidak menyetujui jika Young Lex hadir dalam acara tersebut.
 
Karena diketahui beberapa waktu lalu Young Lex sempat mengucap kata-kata tak senonoh di channel Youtubenya ketika me-review album BLACKPINK dan dianggap melecehkan Lisa melalui perkataannya itu.
 
Dianggap melecehkan Lisa, Young Lex pun menjawab  perkataannya itu hanyalah konteks candaan.
 
"Di video itu konteksnya gue bercanda, konteksnya bercanda dan enggak serius," ungkap Young Lex saat Grid.ID temui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018).
 
Young Lex pun menjelaskan jika apa yang ia utarakan di akun youtubenya itu jangan dipercaya begitu saja.
 
"Coba lo pikir mainsetnya gini, di situ tuh gue bercanda dan gue sangat tidak serius tapi mereka meng-iya kan dan percaya kalo gue bener-bener ngelakukan itu," kata Young Lex.
 
Pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter itu pun memberikan contoh jika ucapannya itu adalah konteks candaan.
 
"So sekarang gue mau ngomong gini, yang adil lo semua yang nonton video ini harus yakin dan percaya kalo sekarang yang gue omong bener gue lakuin.
 
"Contoh kemaren gue baru nyumbang 10 M ke Zimbabwe. Lo harus percaya dong, karna di video itu gue ngomong seperti itu kalian harus percaya.
 
"Seolah-olah gue malakukan dan seolah-olah gue kayanya bener-bener ngelakukan banget gitu.
 
"Kedua, gue baru kasih sumbangan lagi 20 M ke Nigeria. Nah lo harus percaya dong sekarang ngomong gini.
 
Kenapa? Karena? Omongan yang negatif, konsepnya becanda lo percaya. Sekarang omongan gue positif dan konteksnya bercanda lo harus bener-bener percaya gue bener dalam omongan ini.
 
"Ketiga, divideo itu udah gue sensor, tim editor gue udah sensor, jadi buat gue sah-sah aja, dan kalo dari awal gue lahir di youtube gue yang kaya artis yang pake pencitraan ya yang di depan kamera lain kamera lain, lo boleh marah," jelas Young Lex panjang lebar.
 
Menurutnya ia dan tim editor sudah menyensor perkataannya itu. Sehingga tidak ada yang harus dipermasalahkan.
"Ya gue kayak gini mau di depan kamera, mau di belakang kamera sama. Yang lucunya kalau protes soal bahasa kotor di Youtube gue, kalau lo enggak suka gue ngomong kotor di Youtube gue ya jangan ditonton.
 
"Banyak kok youtuber lain yang bahasanya sopan, ada Ata Halilintar, Ricis, gue temenan sama mereka, Youtube gue ya suka-suka gue," pungkas Young Lex. (*)