Find Us On Social Media :

Membawa Obor di Atas Papan Selancar, Hamish Daud Bangga dan Terharu

By None, Rabu, 1 Agustus 2018 | 10:48 WIB

Hamish Daud arak obor Asian Games 2018 berselancar

Grid.ID - Hamish Daud bangga bisa membawa obor Asian Games 2018. Yang tak biasa, ia membawanya bukan sambil berlari di jalanan.

Tapi, ia membawa obor tersebut di atas papan selancar yang dihempas gulungan ombak. Hal itu diketahui melalui postingan foto di akun Instagram @hamishdw, tiga hari silam.

"I was proud to be the first to carry the torch surfing. Hopefully this part of the relay will raise more attention so surfing will be included in the next Asian Games," tulis Hamish.

Jeany Nuraini, Atlet Muda Wakil Indonesia di Asian Games 2018 yang Disebut Sprinter Remaja Putri Tercepat

"Masih terharu bisa dapat kesempatan bawa obor buat Asian Games 2018. Indonesia adalah negara Maritim yang memiliki lautan & ombak terbaik di dunia."

"Atlit surfer di negara kita juga sangat berbakat. Semoga next Asian Games Surfing bisa di terima sebagai olah raga yg di banggakan bukan hanya di Asia tapi di seluruh ajang olahraga dunia," tutup suami penyanyi Raisa tersebut.

Hamish adalah satu di antara beberapa selebritas yang berkesempatan membawa obor Asian Games 2018. Selain dirinya, ada pula Dian Sastrowardoyo, Mikha Tambayong, Nadine Chandrawinata, dan Irfan Hakim.(*Tribunnews.com/Willem Jonata)

Si Cantik Dellie Threesyadinda Atlet Panahan Indonesia Rela Lakukan Ini Demi Emas Asian Games 2018

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kebanggaan Hamish Daud Bawa Obor Asian Games 2018 di Atas Gulungan Ombak