Find Us On Social Media :

Maia Estianty Bagikan Cara Bahagia ala Dirinya, Bisa Dicontoh nih!

By Esti Ayu Hutami, Kamis, 2 Agustus 2018 | 13:49 WIB

Maia Estianty Bagikan Cara Bahagia ala Dirinya, Bisa Dicontoh nih!

Laporan Wartawan Grid.ID, Esti Ayu Hutami

Grid.ID - Menjadi pribadi yang hidup dengan beragam sikap dan sifat manusia, memang dibutuhkan rasa empati dan simpati yang tinggi.

Tapi hal ini bukan berarti membuat kita harus merasa selalu disukai oleh semua orang dan semua orang bisa menerima kita.

Karena tentu saja dari 1000 orang, pasti ada 1 yang tidak sepenuhnya cocok dengan pribadi kita.

(BACA JUGA: Ikutan Keke Challenge, Limbad Tak Takut Citra Seremnya Luntur)

Hal ini pun yang rupanya ingin diungkapkan seorang musisi sekaligus pebisnis perempuan yang juga Ibunda dari Al, El, Dul, Maia Estianty.

Rupanya dalam sebuah unggahannya di akun pribadi miliknya @maiaestiantyreal, Maia menuliskan keterangan foto yang seakan mengajak followers Instagramnya untuk selalu bahagia dengan menjadi apa adanya diri kita tanpa memaksa orang lain untuk menyukai kita.

Untuk bisa menciptakan bahagia, kita dapat memulai dengan berhenti memaksa semua orang untuk menyukai kita. Omongan dan tuntutan orang nggak akan pernah ada habisnya. Lepaskan mereka yg menyakiti, dan fokus thd mereka yg terbukti tulus menyayangimu. Yang dengki atau iri kepadamu, camkan seperti lagu saya “EMANG GUA PIKIRIN” ???? Jangan lupa tetap bersyukur,” tulis Maia.

(BACA JUGA: Nikmatnya Makan Siang dengan Nasi Gandul Khas Pati, Kesukaan Indra Sjafri!)

Nah sempat juga Maia mengingatkan kita akan lagu lamanya yang dinyanyikan duet dengan Mey Chan, teman duetnya saat itu yang kini telah bersolo karier dengan nama Dita Anggraini.

Lagu 'Emang Gue Pikirin' dirasa wanita asal Surabaya ini relevan ya dengan setiap perilaku dan omongan yang bermacam-macam.

Jadi, cukup indahkan saja semua omongan orang yang membenci kita dan fokus terhadap mereka yang mencintai dan mendukung kita dalam kehidupan.

(BACA JUGA: Kulit Balita ini Menebal Bak Kulit Ular, Ternyata ini Penyebabnya)

Seperti kata Maia Estianty di atas, semoga kita semua bisa menciptakan kebahagiaan diri kita masing-masing ya. (*)