Find Us On Social Media :

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Saling Puji Sebagai Sosok yang Inspiratif

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 5 Agustus 2018 | 08:00 WIB

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo saat Grid.ID temui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas SamosirGrid.ID - Kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo mengatakan selama dua tahun menjalani hubungan dengan mantan atlet basket itu, Denny merupakan sosok inspiratif.  Selain itu menurutnya Denny adalah pria yang sangat jujur dan mandiri."Karena dia sangat inspiratif ya, terus apa adanya aku suka itu, dan dia sangat pengertian dan sangat jujur orangnya kalo aku salah atau kenapa kamu begitu, ngomong aja enggak palsu, apa adanya, inspiratif, mandiri," ujar Dita Soedarjo saat Grid.ID temui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

(BACA JUGA: Anaknya Akan Masuk Pesantren, Ustaz Solmed Mulai Dirikan Grup Musik)Sedangkan Denny yang melihat Dita sebagai orang yang baik dan penyayang.Menurutnya Dita sosok perempuan yang bisa menerima kekurangan di hidupnya. "Saya melihat anak ini baik, sabar, penyayang dan dia mau menerima banyak hal yang kurang dari hidup saya, termasuk masa lalu saya. Kemudian itu yang membuat saya respect sebenarnya saya melihat kekurangan daripada dia adalah kelebihan dari pada saya," ujar Denny.Pasangan yang usianya terpaut 11 tahun itu pun merasa nyaman ketika mereka saling mengisi satu sama lain.  Bahkan Denny yang jauh lebih tua, mengatakan Dita yang masih berusia 26 bisa menjadi calon ibu yang menginspirasi anak-anaknya kelak.

(BACA JUGA: Ustaz Solmed Akan Antarkan Anak ke Pesantren, April Jasmine Sedih)"Saya berusaha untuk mengisinya karena kan dia perlu figur yang lebih dewasa sehingga saya bisa mengisi lah di sisi itu,"Mungkin pengalaman hidup yang saya kasih, karena kan dia masih muda. Dan saya bisa membagi sudut pandang bagaimana melihat dunia lebih luas lagi. Dan kemudian dia juga bisa jadi sosok wanita luas biasa untuk anak-anaknya. Dia bisa jadi inspiring women lah di masa depan. Karena mimpi dia kan seperti itu," paparnya. Munculnya kabar kedekatan Denny dengan Dita memang tiba-tiba.Selama ini pemain film '5 CM' itu tidak pernah memperlihatkan wanita yang berada di sisinya.

(BACA JUGA: Berniat Jadikan Anak Seorang Ulama Bukan Alasan Ustaz Solmed Pesantrenkan Anak Sejak Dini)Hingga suatu hari Denny mengunggah foto bersama seorang wanita dan sebuah cincin.Denny dan Dita telah melangsungkan acara lamaran pada Sabtu, 4 Agustus 2018 di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.Meski begitu baik Denny dan Dita masih enggan memberitahu tanggal pernikahan mereka kelak. (*)