Find Us On Social Media :

Kenang Sang Ayah, Didi Riyadi Perlihatkan Foto Masa Kecilnya, Gemas!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 5 Agustus 2018 | 13:03 WIB

Didi Riyadi

Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu WardiningsihGrid.ID - Ada yang masih ingat dengan sosok Didi Riyadi?Aktor terkenal ini dulunya sering menghiasi layar kaca dengan berakting dalam berbagai sinetron dan FTV.Pria berusia 37 tahun ini berakting dalam Jin dan Jun, Aladin, Dewi Fortuna, dan Tersanjung 6.

(BACA JUGA: Liburan Bersama Jadi Ajang Tantri Syalindri 'Menyapa' Sang Suami)Kini, dirinya sudah jarang muncul di layar kaca lantaran aktif sebagai anggota band Element.Pada bulan 24 Maret 2018 lalu, Didi kehilangan ayah tercintanya.Ayah Didi Riyadi ini meninggal dunia karena penyakit paru-paru di usia 68 tahun.Kabar tersebut dibagikan Didi melalui unggahan di laman Instagramnya.

Selepas kepergian sang ayah, Didi Riyadi telah dua kali mengunggah foto-foto masa kecilnya.Seperti salah satu foto lama yang Didi unggah pada tanggal 17 Juli 2018.Tampak Didi masih kecil sedang digendong sang ayah.

(BACA JUGA: Dijaga Super Ketat, Resepsi Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss Kental Adat Minang!)Diketahui dari keterangan foto, gambar itu diambil ketika tahun 1980an."Mini me and papi #me #cute #daddy #restinpeace #oldphoto #80s #tbt," tulis Didi dalam caption fotonya dikutip Grid.ID (5/8).

Selanjutnya, Didi kembali mengunggah foto jadulnya ketika bersama almarhum ayahnya.Terlihat Didi mengenakan topi dan digendong ayahnya.Sedangkan di samping mereka sedang duduk sosok laki-laki di atas kap mobil.

(BACA JUGA: Resmi Menikah, Air Mata Tasya Kamila Berderai Saat Minta Restu)Pepohonan menjadi latar belakang pada foto berwarna vintage itu.Pada keterangan fotonya, Didi mengungkapkan rasa bingungnya pada tempat foto tersebut diambil."Somewhere with papi,lupa gw hehe kalo ga slh sih ini d jawa or Sumatera gt," ungkap Didi dalam caption dikutip Grid.ID (5/8).

(*)