Find Us On Social Media :

Nisya Ahmad Panik, Raffi Ahmad dan Keluarga sedang di Bali saat Gempa 7 SR

By Rangga Gani Satrio, Senin, 6 Agustus 2018 | 07:31 WIB

Nisya Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu (5/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio Grid.ID - Gempa dengan kekuatan 7 SR yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (5/8/2018) membuat Nisya Ahmad panik.Kepanikan disebabkan oleh keberadaan sang kakak, Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina, juga Rafathar di Bali.Pasalnya, gempa yang sempat berpotensi tsunami itu terasa hingga pulau Dewata.

(BACA JUGA: Nindy Ayunda Dipercaya Menjadi Bridesmaid di Resepsi Pernikahan Tasya Kamila)"Jadi Aku tadi telpon 'mba Gigi gimana disana? kerasa enggak?' panik sih," ujar Nisya Ahmad saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu (5/8/2018).Dirinya menambahkan, ternyata saat gempa keluarga kecil Raffi Ahmad sedang berada di dalam mobil.Sehingga tidak merasakan gempa yang sudah menghancurkan beberapa bangunan di Lombok juga Bali.Nisya Ahmad bersyukur, bencana alam itu tidak menyebabkan keluarganya menjadi korban.

(BACA JUGA: Hadir di Acara Resepsi Tasya Kamila, Ashanty Ikut Sumbang Beberapa Lagu)"Alhamdullilah baik-baik aja.""Kan rencananya mereka besok pulang. Tapi aku bilang 'pulang aja malam ini' kan serem," tambah Nisya.Nana Mirdad dan Andrew White juga merasakanBukan cuma keluarga Raffi Ahmad yang berada di Bali saat gempa mengguncang.

(BACA JUGA: Berada di Gang Sempit, Balkon Rumah Ayu Ting-Ting Bikin Ngakak Abis)Nana Mirdad dan Andrew White bersama kedua anaknya yang memang menetap di Bali juga ikut merasakan.Bahkan gempa itu sempat membuat anak-anaknya menangis ketakutan karena berdasarkan pengakuan Nana, ini adalah gempa terbesar yang pernah ia rasakan selama tinggal di Bali.Air yang berada di dalam kolam renang di rumah mereka sampai meluber karena gempa yang begitu hebat. (*)