Find Us On Social Media :

Liburan di Bali, Nikita Mirzani Ikut Rasakan Gempa yang Guncang Lombok

By Rissa Indrasty, Senin, 6 Agustus 2018 | 11:08 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Artis cantik Nikita Mirzani sedang menikmati liburan di pulau Dewata, Bali.Akan tetapi, liburannya yang menyenangkan tersebut berubah menjadi pengalaman tak terduga bagi Nikita.Pasalnya, gempa yang melanda Lombok bahkan terasa hingga Bali.

(BACA JUGA: Baru Selesai Operasi Caesar, Mytha Lestari Sudah Bisa Pakai Sepatu Hak Tinggi!)Nikita sempat menuliskan kejadian gempa tersebut di Story Instagram pribadi miliknya, @nikitamirzanimawardi_17.Dalam tulisan Instastory tersebut, Nikita mengungkapkan dirinya merasakan gempa.Selain itu, Nikita juga berharap agar gempa tersebut tidak terjadi lagi."Ya Allah Gempa di Bali. Dan Saya Nge Rasain langsung. Bismillah semoga ga ada lagi," tulis Nikita seperti dikutip Grid.ID (6/8/2018).Kemudian, Nikita kembali menulis di instastory-nya mengenai kekuatan gempa yang dirasakannya."Ya Allah gempa gede banget di Bali," tulis Nikita Mirzani di instastory pribadi miliknya.

Gempa kembali menyerang Lombok Utara, Minggu (5/8/2018) pukul 19.00 Wita.Gempa berkekuatan 7 SR yang sempat berpotensi tsunami tersebut terasa hingga Bali.

(BACA JUGA: Jadi Ibu Muda, Mytha Lestari Belajar Lakukan Apapun Demi Anak)

Bukan cuma Nikita yang ikut merasakan gempa dahsyat yang mengguncang Lombok hingga Bali.

Raffi Ahmad dan keluarga juga berada di Bali saat gempa terjadi.

Termasuk Nana Mirdad dan keluarga yang memang menetap di Bali dan ikut merasa kepanikan saat gempa terjadi. (*)