Find Us On Social Media :

Ely Sugigi Akan Tanggapi Somasi dan Laporan Tessa Mariska secara Resmi

By Annisa Dienfitri, Senin, 6 Agustus 2018 | 11:56 WIB

Ely Sugigi dan Tessa Meriska

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri AwaliaGrid.ID - Hari ini, Senin (6/8/2018) Ely Sugigi didampingi kuasa hukumnya, Arifin Harahap SH, akan memberikan tanggapan secara resmi perihal somasi dan laporan dari pendangdut Tessa Mariska. Tessa Mariska melaporkan Ely Sugigi ke SPKT Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan dan penggelapan uang, Jumat (3/8/2018) lalu.Sebelumnya diketahui Ely dan Tessa menjalin kerja sama dalam bisnis yang dikelola Ely, yakni bisnis penonton bayaran.

(BACA JUGA: Rasakan Gempa di Bali, Nikita Mirzani Cerita ke Uya Kuya Sambil Nangis)Tessa telah memberikan modal sebanyak Rp 50 juta.

Namun hingga kini belum juga ada pengembalian modal dan keuntungan yang diterima Tessa.Tanggapan resmi yang akan dikeluarkan Ely Sugigi hari ini berlokasi di kantor pengacara Arifin di bilangan Pondok Gede, Jatibening, Bekasi.Saat ini para awak media masih menunggu kedatangan Ely di kantor pengacaranya. Dari pantauan Grid.ID di lokasi, kabarnya pihak Ely juga akan melaporkan balik Tessa Mariska atas tuduhan pencemaran nama baik.

Tessa Mariska pengin tonjok gigi Ely SugigiSebelumnya Tessa Mariska mengatakan kalau Ely Sugigi malah meledek dirinya di media sosial.

(BACA JUGA: Liburan di Bali, Nikita Mirzani Ikut Rasakan Gempa yang Guncang Lombok)Ely Sugigi mengatakan bahwa Tessa Mariska hanya mencari senasai dan panggung semata.Tapi Tessa menepis anggapan tersebut, karena menurutnya jika memang ingin mencari sensasi lebih baik ia menonjok gigi Ely Sugigi.Setelah itu ia bisa langsung terkenal tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun seperti saat ini. (*)