Find Us On Social Media :

Billy Syahputra Usaha Ternak Sapi, Ternyata Dapat Wejangan dari Ibunya Hilda Vitria!

By Ria Theresia, Selasa, 7 Agustus 2018 | 13:26 WIB

Billy Syahputra saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa(3

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Billy Syahputra tampaknya sedang keranjingan menggeluti usaha. Tak tanggung-tanggung, usaha yang ia geluti adalah jual beli sapi.Adik dari almarhum Olga Syahputra ini menyebut kalau hampir semua sapinya sudah terjual dan hanya menunggu untuk dikirimkan saja.

(BACA JUGA: Tanggapan Nikita Mirzani Setelah Video Dirinya Sedang Merokok Tersebar)"Jadi gua tuh punya peternakan sama temen SMA gua, jadi awal muasalnya sih mamanya Hilda kan peternak sapi, dari situ gua main ke peternakan mamanya Hilda terus dikasih wejangan untuk belajar usaha sapi," buka Billy Syahputra saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Selasa (7/8/2018).Ia pun bercerita setelah mendapat nasihat dari orangtua kekasihnya, Billy akhirnya memutuskan mengambil beberapa ekor sapi untuk dibudidayakan dan dipeliharanya di peternakan milik temannya.

(BACA JUGA: Sempat Bersitegang dengan Sule, Shandy Aulia: Bukan Sesuatu yang Big Deal!)"Hasilnya Insya Allah bukannya riya, hasil dari sapi itu Bang Billy mau kasih ke anak yatim satu sapi gitu," ungkapnya.Menanggapi tentang isu yang pernah berhembus, kalau uang hasil penjualan sapinya digunakan Billy untuk jalan-jalan mewah, langsung ditampiknya.

(BACA JUGA: Majelis Hakim Tolak Gugatan Praperadilan Luna Maya dan Cut Tari, Kasus Terus Berlanjut!)"Itu mah dari pihak tv yg biayain. Oh lo lihat video gua sama Nagita ya? Itu mah buat seru-seruan doang. Jadi Nagita Slavina beli sapi di gua gede, ‘wey hasil sapi nih’ padahal dari pihak tv yg bayar juga," jelasnya.Pria yang mengaku beternak sapi lokal dan Australia dengan kisaran harga jual Rp 20 hingga Rp 35 juta per ekor di kawasan Bekasi ini mengatakan, benar kalau dirinya memanfaatkan momentum Idul Adha untuk berjualan sapi yang sudah dirintisnya sejak 8 bulan lalu."Ya Insya Allah sejalannya aja, mudah-mudahan kalau misalnya emang lancar, terus ga ada halangan, kita putar lagi duitnya. Sebenarnya berapa banyak keuntungannya yang penting kita jalan aja dulu. Kalau lancar ya kita bisa pikirin itu keuntungannya," tutupnya. (*)