Find Us On Social Media :

Hubungannya Berangsur Membaik, Shandy Aulia Maklumi Perlakuan Sule

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 7 Agustus 2018 | 13:37 WIB

Shandy Aulia saat ditemui Grid.ID di Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah NurhayatiGrid.ID - Aktris Shandy Aulia mengatakan hubungannya dengan komedian Sule saat ini berangsur membaik. Menurutnya, kini tak ada lagi yang perlu dibahas mengenai pertanyaan dirinya yang sempat membuat Sule meradang."Sebenernya enggak perlu minta maaf juga karena saya benar-benar enggak ada attention dan hubungannya juga baik-baik aja," ungkap Shandy Aulia saat ditemui Grid.ID di Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

(BACA JUGA: Billy Syahputra Usaha Ternak Sapi, Ternyata Dapat Wejangan dari Ibunya Hilda Vitria!)Shandy juga memaklumi luapan kekesalan Sule saat ia menanyakan masalah keluarga yang cukup membuat Sule terpancing. Menurutnya, semua profesi pun bisa membuat kesalahan yang sama jika sedang lelah dengan segala kesibukannya. "It happens sama semua profesi. Saya juga kadang-kadang kalo lagi capek, lagi laper jadi sensitif," tuturnya.

(BACA JUGA: Sempat Bersitegang dengan Sule, Shandy Aulia: Bukan Sesuatu yang Big Deal!)Shandy Aulia pun mengaku dirinya berubah menjadi orang yang lebih sensitif saat lelah, bahkan sang suami, David Herbowo, pun sering kena batunya. "Suami aja diomelin ha-ha-ha itu beneran. Jadi not big deal lah yang perlu dibahas," kata Shandy Aulia sambil tertawa. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, komedian Sule tampak tersulut emosi saat Shandy menanyakan masalah keluarga di salah satu acara live yang dipandu Sule. Namun Shandy yang terlihat menggoda Sule malah kena semprot dan akhirnya menimbulkan banyak persepsi netizen.

(BACA JUGA: Tanggapan Nikita Mirzani Setelah Video Dirinya Sedang Merokok Tersebar)Banyak yang meyayangkan sifat Sule saat menjawab pertanyaan Shandy. Meski demikian, Shandy tetap merasa bersalah dan langsung meminta maaf pada Sule melalui direct message (DM) di Instagram. Setelahnya, keduanya pun telah saling mengungkapkan kata maaf dan juga sudah saling memaafkan. (*)