Find Us On Social Media :

Ternyata Dwi Sasono Sudah Jadi 'Pemain Lama' dalam Dunia Investasi Saham!

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 7 Agustus 2018 | 14:22 WIB

Dwi Sasono

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah NurhayatiGrid.ID - Aktor kawakan Dwi Sasono kini turut serta menanam saham bersama PT MD Pictures Tbk yang kini telah resmi menjadi emiten di Bursa Efek Indonesia (BEI).Hal itu dilakukannya sebab, ia baru pertama kali merasakan menanam saham melalui perusahaan di bidang usaha studio perfilman dan tak terbuka untuk umum.Apalagi dirinya juga kenal dengan Manoj Punjabi selaku pendiri MD Entertainment yang kini menanamkan saham perusahannya di BEI.

(BACA JUGA: Masih Muda, Syifa Hadju Sudah Mulai Belajar Investasi Saham )"Karena saya memang suka investasi saham juga. Nah kebetulan saya dan pak Manoj sudah kenal akrab ya,""Pertama kali industri film yang enggak publik, jadi yaudah ikut gabung," ungkap Dwi Sasono saat ditemui Grid.ID usai acara Pencatatan Saham Perdana PT MD Pictures Tbk di BEI, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Tak hanya itu, ternyata dirinya sudah terlibat dalam dunia investasi saham sejak empat tahun lalu.Bahkan Dwi Sasono telah memiliki beberapa saham selama empat tahun terakhir ini!

(BACA JUGA: Hubungannya Berangsur Membaik, Shandy Aulia Maklumi Perlakuan Sule)"Ada sebelumnya. Banyak dan enggak bisa dikasih tahu. Main saham sudah empat tahunan," katanya.Meski demikian, tak melulu berjalan mulus, seperti investasi pada umumnya, saham yang ia miliki juga pernah gagal dan mengalami kerugian."Rugi mah pernah dong," tukasnya. (*)