Find Us On Social Media :

Serius Berinvestasi Saham, Dwi Sasono Sampai Gunakan Jasa Financial Consultant

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 7 Agustus 2018 | 15:16 WIB

Dwi Sasono

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Aktor kawakan Dwi Sasono ternyata sudah empat tahun lamanya bermain investasi saham.

Rupanya penanaman saham yang kini tengah digelutinya tidak dilakukan seorang diri, ia turut menggunakan jasa financial consultant untuk mempermudah investasinya ini.

"Iya dong pakai itu (financial consultant). Karena enggak ngerti sama diagramnya. Bacanya aja enggak ngerti," ungkap Dwi Sasono saat ditemui Grid.ID di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

(BACA JUGA: Sudah Resmi Bertunangan, Dita Soedarjo Hiraukan Masa Lalu Denny Sumargo)

Kini dirinya pun akan turut menanam saham bersama PT MD Pictures Tbk yang kini telah resmi menjadi emiten di Bursa Efek Indonesia (BEI).

"Abis ini nih mau tanem saham, udah ngomong sama financial konsultan saya, untuk segeralah. Saya seorang aktor harus mendukung perfilman Indonesia," katanya.

Seperti diketahui MD Pictures merupakan satu-satunya perusahan yang bergerak di bidang usaha studio perfilman yang menjadi emiten di Bursa Efek Indonesia.

Kini Pencatatan Saham Perdana tersebut telah diresmikan pagi tadi dan dibuka dengan harga penawaran saham sebesar Rp210.

(BACA JUGA: Inul Daratista Ungkap Cara Melepaskan Segala Nafsunya yang Tak Tersalurkan)

Sehingga Dwi Sasono yakin dirinya akan mendapat keuntungan lebih dengan bergabung di saham milik PT MD Pictures Tbk ini, sebab dunia perfilman saat ini semakin maju dan berkembang.

"Lebih yakin. Lebih banyak (nyimpen saham) karena film enggak pernah rugi," tukas Dwi Sasono. (*)