Find Us On Social Media :

Jadi Caleg Masih Wacana, Anisa Bahar Sudah Ikut Pelatihan Bersama Partai Politik

By Ria Theresia, Selasa, 7 Agustus 2018 | 16:03 WIB

Anisa Bahar saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Selasa (7/8/2018)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Digadang-gadang akan menjadi calon anggota legislatif dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), Anisa Bahar rupanya tak membenarkan ataupun membantah isu tersebut."Kata siapa? Baru wacana. Belum, belum," ujarnya kepada Grid.ID saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (7/8/2018).Namun, ibu dari Juwita dan Jelita Bahar ini tak menampik kalau dirinya sudah mengikuti pelatihan yang diberikan oleh partai yang dipimpin Surya Paloh tersebut.

(BACA JUGA: Mengenai Masalah KDRT dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani: Aku Lapor Sama Allah Aja!)"Kalau latian kapan aja boleh dong. Eh nama aku udah ada dari 10 tahun yang lalu sudah ada di daftar nama caleg. Jadi nggak heran kalo dijalankan sudah biasa. Banyak partai yang mau ngusung tapi kita kan musti liat-liat dulu yang mana," jelasnya."Lah emang nggak boleh? Sama siapa aja itu mereka ada pengadaan untuk belajar gue dimana saja mah mau belajar kalo kamu liat hp saya ruang guru dan lain-lain itu tempat saya belajar. Di manapun tempatnya saya belajar, belajar, belajar saya sekolah online, belajar online," lanjutnya lagi ketika ditanyai tentang pelatihannya bersama Nasdem.

(BACA JUGA: Billy Syahputra Usaha Ternak Sapi, Ternyata Dapat Wejangan dari Ibunya Hilda Vitria!)Penyanyi dangdut satu ini pun mengaku memiliki ketertarikan menjadi anggota legislatif namun untuk ke depannya ia masih tak mau berpikir lebih jauh.Selama pelatihan, Anisa menyatakan kalau ia banyak belajar tentang bangsa Indonesia, mulai dari ilmu politik hingga kemasyarakatan."Dapilnya maunya Jakarta ya. Biar deket," tutupnya. (*)