Find Us On Social Media :

Berusaha Hamil Lagi, Tantri Syalindri Didoakan Dapat Anak Kembar

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 7 Agustus 2018 | 16:42 WIB

Tantri Syalindri

Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu WardiningsihGrid.ID - Sejak menikah pada tahun 2014 lalu, kebahagiaan pasangan Tantri Syalindri dan Hatna Danarda semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati.Pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri bernama Karanada Medina Danarda.Gadis kecil yang kerap disapa Kara itu baru menginjak usia 2 tahun.

(BACA JUGA: Penuh Pengorbanan, Dira Sugandi Ungkap Sosok Ibundanya)Tantri sendiri kerap mengunggah foto dan video anaknya di laman Instagramnya.Seperti yang dibagikan Tantri baru-baru ini, tampak ia mengunggah foto putri kecilnya itu.Tampak Kara berpose duduk bersandar di stroller.Kara terlihat sudah besar ketika menduduki stroller tersebut.Uniknya, Tantri melengkapi unggahan fotonya dengan keterangan yang mengundang tanda tanya.Seolah-olah Tantri memberi 'kode' bahwa ia mendambakan seorang anak lagi.Tantri merasa Kara sudah tumbuh besar dan dirinya siap untuk kehadiran anak kedua.

(BACA JUGA: Sering Dibully, Meira Anastasia Kasih Saran Jitu untuk Menanggapinya!)"Fix!! Bikin adek, kamu sudah terlalu besar.. pre-order ke Allah dimulai, doakan kami!!" tulis Tantri dalam keterangan fotonya dikutip Grid (7/8).

Kalimat keterangan yang ditulis Tantri menjelma jadi sebuah doa yang mendapat tanggapan dari para netizen di kolom komentar.@tazty: "Lancar dan semangaaat, kak @tantrisyalindri !"@maya.sari.0306: "Aminnnn.smg kara cpt d kasih adek yaa"@lutfidwihartoraharjo: "Langsung kembar teh @tantrisyalindri"

(BACA JUGA: Dibanding-bandingkan karena Melahirkan Secara Caesar, Mytha Lestari: Perjuangan Kami Sama Saja!)@erimaalfiani01: "Tak bntu doa Mb... Lngsung kembar Ja.."@reeni_ariyani: "Semoga dimudahkan mba @tantrisyalindri aamiin disegerakan"

Semoga terkabul ya doanya! (*)