Find Us On Social Media :

Jarang Mengunggah Foto Suami, Sabai Dieter Diprotes Ringgo Agus Rahman

By Ayu Wulansari Kushandoyo Putri, Selasa, 7 Agustus 2018 | 18:24 WIB

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter bersama anaknya, Bjorka

Laporan Wartawan Grid.ID, Ayu Wulansari K.PGrid.ID - Pasangan artis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter memang tak pernah diterpa gosip miring.Rumah tangga mereka selama ini terlihat adem ayem dan mesra.Selain terlihat adem, pasangan ini juga kerap membuat netizen tertawa.

(BACA JUGA: Mengintip Mewahnya Rumah Ungu Tasya Farasya, Dapurnya Lucu Banget!)Ya, Ringgo dan Sabai memang jago membuat lelucon perihal aktivitas sehari-hari mereka di rumah.Keduanya sering mengunggah momen kebersamaan mereka dengan sang buah hati, Bjorka.Namun rupanya, Ringgo merasa jarang nongol di akun Instagram istrinya.Padahal dirinya sering sekali mengunggah foto istrinya di akun Instagramnya.Melihat hal ini Ringgo pun protes pada istrinya.Akhirnya Sabai Dieter mengunggah foto suaminya di akun Instagram pribadinya, namun tetap dengan keberadaan Bjorka."Si suamik bawel mulai protes: "Di IG aku isinya kamu, di IG kamu isinya kamu juga sama bjorka. Aku gimana???"

(BACA JUGA: Deddy Corbuzier Masih Peringatkan Oknum yang Mengirim Fotonya ke Akun Gosip)

Oke baiklah iya ini aku foto2in deh iya suamik. Tapi tetep sama anaknya ya biar tetep syahdu," tulis Sabai yang dikutip Grid.ID dari akun Instagram @sabaidieter (7/8/2018).

Ringgo yang akhir-akhir ini sering protes ke istrinya menjadi perhatian netizen.Bukannya merasa kasihan dengan Ringgo, mereka justru merasa terhibur dengan postingan ini."Ekspresinya @ringgoagus semacam kayak "hhmmm enak bener akhirnya masuk feed bojo, " tulis @badebade_shop."Apa hanya gw yg kemudian buka ig nya sabai dan agus buat itung uplotan foto pasangan?" kata @bintangmerr.

(BACA JUGA: Inul Daratista Ungkap Cara Melepaskan Segala Nafsunya yang Tak Tersalurkan)"@sabaidieter ngakak deh sumpahh ekwkwk, " komentar @annisa_bell."hhahahaha kurang like dan komennya klo gak ada bjorka at mama cabay, " ujar @husnulkhatim."slalu ngakak baca kepsen nya mb sabai sama abang ringgo wkwkkww...longliveee yaa mbaaakk, " sahut @tino_yanuar. (*)