Find Us On Social Media :

Sudah Jera, Cita Citata Ogah Balas Komentar Negatif dari Netizen Lagi

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 7 Agustus 2018 | 20:10 WIB

Cita Citata

Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu WardiningsihGrid.ID - Menjadi seorang publik figur seolah dituntut untuk selalu tampil sempurna.Tak jarang, penampilan para artis tanah air mendapat kritikan dari netizen.Mulai dari karya, gaya hidup hingga penampilan yang kerap menjadi sorotan.

(BACA JUGA: Selalu Mesra dan Romantis! Ini 8 Potret Asmara Abigail dan Kekasih Bulenya)Hal itu dirasakan juga oleh pendangdut Cita Citata.Tampaknya dirinya kerap mendapatkan kritikan pedas dari netizen.Melalui unggahan pada Instastory pribadinya, ia mengungkapkan bahwa sekarang banyak netizen yang sering berkomentar negatif demi mendapat perhatian dari artis.Namun giliran sudah dibalas pesannya, justru netizen mengaku hanya bercanda.Bahkan karena hal tersebut, Cita Citata memutuskan untuk tidak lagi membalas komentar netizen yang kerap menyulut amarah.

(BACA JUGA: Ramah dan Rindu, Is 'Pusakata' Rasakan Ketika Bernyanyi di Pinggir Jalan Malioboro)Cita Citata mengaku lebih memilih untuk membalas komentar netizen yang sopan dan mendoakannya."kalo di liat2 ya sekarang netizen sukanya ngatain artis giliran di bales lsg tutup account atau bilang 'becanda'.. come on lah jangan pake bahasa ngga sopan demi nunggu di bales..stop trying to get attention..makanya alhmdulillah semenjak ngga pernah balesin netizen yang tangannya bodoh dan otaknya yg ngga di pake itu..

(BACA JUGA: Sambil Mengirim Doa, Monita Tahalea Kenang Kembali Lokasi Syutingnya di Gili Trawangan)cukup balesin netizen yang sopan dan mendoakan kita yang baik.. hidup jadi lebih tenang," tulis Cita pada Instastorynya dikutip Grid.ID (7/8).

Kalau tanggapan kamu gimana nih? (*)