Find Us On Social Media :

Intip Hunian Jess No Limit, Gamer Profesional Indonesia yang Ternyata Punya Hobi Membaca

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 7 Agustus 2018 | 20:45 WIB

Jess No Limit kasih room tour di apartemennya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D PrasetyowatiGrid.ID - Bagi para pecinta game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) pasti tidak asing lagi dengan nama Jess No Limit.Pria yang memiliki nama asli Justin ini adalah seorang pemain game Mobile Legends yang paling ditakuti lawan.Hal ini terbukti dari keberhasian Justin menjuarai Laga Mobile Legend Season 6.

(BACA JUGA: Rumah Baru Atlet Lalu Muhammad Zohri Tetap Berdiri Kokoh Meski Terkena Gempa)Kepopuleran Justin dapat dilihat melalui jumlah pengikut di akun YouTube-nya yang sudah mencapai lebih dari 3 juta orang.Dalam merayakan pencapaian jumlah subscriber tersebut, beberapa waktu lalu Justin memberikan room tour apartemennya.Dilansir dari akun YouTube Jess No Limit, inilah desain interior apartemen milik Justin.1. Ruangan UtamaSetelah masuk ke dalam ruang apartemen Jess No Limit, kamu akan bisa langsung melihat meja dengan komputer yang tidak lain adalah tempat Justin untuk bermain Mobile Legend atau mengedit video.Selain itu, kamu juga bisa melihat ruang tamu yang sekaligus tempat menonton TV, ruang makan, dan dapur.Pada bagian atas rak TV terdapat pajangan penghargaan dari YouTube dan dari Mobile Legends.Tak hanya itu, pada area ruang utama juga terlihat sofa berwarna merah yang digunakan untuk tempat bersantai dan tempat membuat video YouTube.

Di sisi lainnya, terlihat dapur dan kulkas dua pintu yang tidak banyak diisi.Tak hanya itu, pada ruangan utama tersebut juga terdapat gudang untuk menyimpan barang-barang.Nuansa di ruang utama apartemen Justin didominasi dengan warna biru.2. Ruang Tidur

Di dalam ruang tidur Justin selain terdapat sebuah kasur, juga terdapat meja untuk bermain game.Uniknya, di bagian rak meja selain terdapat kabel-kabel juga terdapat buku-buku.Salah satu buku yang menari perhatian adalah buku diary Justin yang diketahui berisi tipe cewek yang disukai Justin.Tak hanya itu, terdapat kamar mandi bernuansa biru di dalam ruang kamar tidur Justin.3. Ruang Studio

Tepat di sebelah kamar Justin terdapat sebuah ruangan yang digunakan sebagai studio.Studio tersebut biasa digunakan Justin untuk bekerja, seperti bermain game, melakukan siaran langsung di akun YouTube-nya, dan mengedit konten YouTube.Masih sama dengan ruangan yang lain, di ruang studio ini juga terlihat nuansa biru mulai dari warna dinding dan lampu.Di ruang studio ini terdapat lemari yang berisi jaket-jaket dari komunitas yang diikuti Justin.

(BACA JUGA: Kamar Mandi Milik Kate Moss Nggak Kalah Cantik Sama yang Punya)Tak hanya itu, terdapat ruang buku-buku pada salah satu bagian lemarinya.Satu hal menarik terlihat dari ruang kerja Justin ini adalah sebuah buku yang ada di rak meja kerjanya, yaitu buku "Rayuan Raja Gombal". Untuk kamu yang penasaran seperti apa isi apartemen Justin bisa melihat video di bawah ini.

(*)