Find Us On Social Media :

Cerita Senangnya Beby Tsabina Saat Tahu Lisa 'Blackpink' Bakal ke Indonesia

By Rissa Indrasty, Selasa, 7 Agustus 2018 | 20:51 WIB

Beby Tsabina saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Kembalinya girlband Korea, Blackpink, dari masa vakum membuat Beby Tsabina kerap mengikuti perkembangan girlband tersebut."Memang updatenya aku terima terus kan, trus aku suka update-update tuh di ig," ungkap Beby Tsabina saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).Beruntung, Beby Tsabina sedang bekerja di tempat yang mengadakan acara meet and greet dengan Lisa 'Blackpink'.

(BACA JUGA: Sang Anak Tak Ikuti Jejaknya, Yoyo Padi Tak Mau Paksa)Hal tersebut yang menjadi awal Beby Tsabina diberikan kesempatan bertemu Lisa 'Blackpink' dari tempatnya bekerja tersebut.Karena terlampau senang, Beby Tsabina mengaku tidak bisa untuk memberitahu semua orang akan kehadiran Lisa 'Blackpink' di Indonesia."Trus pas mereka tau aku suka Blackpink, jadi sebelum semua orang tau, aku akhirnya udah tau, jadi aku susah banget nahan rahasianya," ungkap Beby Tsabina.Di samping itu, gadis berusia 15 tahun tersebut tidak bisa menahan keterkejutan saat dikabarkan personil Blackpink yang hadir bukan hanya Lisa."Pertama mereka bilang blackpink bukan Lisa doang. Aku langsung histeris dong, trus katanya mereka, kita mau undang kamu gini-gini berpastisipasi dalam acaranya," ungkap Beby Tsabina.

(BACA JUGA: Meski Merasa Kesulitan Jadi Produser, Sigit Wardana Optimis Bisa!)Akan tetapi, keputusan akhirnya hanya Lisa 'Blackpink' lah yang datang ke Indonesia. Meski begitu, Beby Tsabina merasa sangat bersyukur walau hanya bertemu salah satu member yang paling pintar menari di Blackpink, yaitu Lisa."Ternyata hanya lisa yang bisa dateng itupun 'gapapa banget,' aku bilang gitu sih," ungkap Beby Tsabina. (*)