Find Us On Social Media :

Berulang Tahun, Dominique Diyose Merasa Terlahir Kembali

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 8 Agustus 2018 | 14:55 WIB

Dominique Diyose

Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu WardiningsihGrid.ID - Aktris sekaligus model Dominique Diyose tengah menikmati perannya menjadi seorang ibu.Dominique melahirkan anak pertamanya pada Selasa (13/3/2018).Anak pertama berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Aksadaru Mahameru.

(BACA JUGA: Hidup Sebagai Anak Tunggal, Ayu Dewi Bagikan Cerita Perjuangan Kedua Orangtuanya)Meru, sapaan untuk sang buah hati, adalah buah cinta Dominique dengan suami keduanya, Ivan Handoyo.Keduanya menikah di Thimphu, Bhutan, pada 14 Oktober 2016 lalu.

Sebelumnya, Dominique pernah menikah dengan presenter acara My Trip My Adventure, Marshall Sastra, pada tahun 2014 silam dan bercerai setahun kemudian.Perempuan yang akrab disapa Domi ini baru saja merayakan ulang tahunnya pada Selasa (7/8/2018) kemarin.

(BACA JUGA: Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima Dikabarkan Putus!)Melalui unggahan foto di laman Instagramnya, Domi membagikan kebahagiaannya berperan sebagai ibu.Hari ini, tepat 30 tahun yang lalu, Domi dilahirkan dari rahim ibunya.Kini, Domi pun merasakan hal yang sama.Di mana ia merasakan proses melahirkan dan terlahir menjadi ibu.Baginya, hal itu menjadi anugerah sekaligus hadiah yang luar biasa di tahun ini.

(BACA JUGA: Is 'Pusakata' Menangis di Panggung Folk Music Festival karena Sebuah Lagu)"30 tahun yang lalu. Beliau terlahir kembali menjadi seorang ibu, melahirkan saya ke dunia.Sekarang, saya merasakan hal yang sama, melahirkan dan terlahir (menjadi ibu), anugerah sekaligus hadiah yang luar biasa di tahun ini," tulis Domi pada keterangan fotonya dikutip Grid.ID (8/8).

Selamat ulang tahun, Dominique Diyose! (*)