Find Us On Social Media :

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Robby Purba Sebut Sophia Latjuba Tak Pernah Menua!

By Ayu Wulansari Kushandoyo Putri, Rabu, 8 Agustus 2018 | 16:19 WIB

Robby Purba dan Sophia Latjuba

Laporan Wartawan Grid.ID, Ayu Wulansari K.PGrid.ID - Aktris Sophia Latjuba sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-48 hari ini (8/8/2018).Ucapan selamat tentunya langsung mengalir di hari bertambahnya usia Sophia.Salah satunya adalah ucapan selamat dari presenter Robby Purba.

(BACA JUGA: Dinar Candy Mengaku Pernah Diajak 'Nakal' dengan Seorang Pemilik Club)Ia mendoakan segala yang baik-baik untuk aktris yang pernah digosipkan dekat dengannya ini.Robby Purba juga mengatakan bahwa di setiap hari ulang tahunnya, Sophia tak pernah menua."Selamat ulang tahun kepada seseorang yang kita cintai, seseorang yang kita pedulikan, seseorang yang kita kagumi juga - dan seseorang yang tak pernah menua di hari ulang tahunnya! @sophia_latjuba88 tetap muda, tetap happy, dan selalu menjadi Sophie yang kita kenal.. kita cintai." tulis Robby yang dikutip Grid.ID dari akun Instagram @robbypurba (8/8/2018).

Ya, memang sudah banyak sekali orang yang mengakui kecantikan Sophia Latjuba.Aktris ini dikenal sebagai seorang wanita yang memiliki tubuh langsing dan kencang bak seorang anak muda.Netizen pun setuju dengan ucapan pembawa acara televisi 'KARMA' ini."Met ultah ibu @sophia_latjuba88 yang gak pernah terlhat tua..'awet muda tetep cantik semoga cepet punya pendamping baru ya, " kata @kareninakarenina."Wahhh..happy birthday mami cantikkk @sophia_latjuba88 makin cantikkkk setiap harinya ya mamiii, " ujar @estervrish.

(BACA JUGA: Lakukan Pemotretan dengan Gaun Putih di Air Terjun, Ashanty Dipuji Bak Bidadari)"happy birthday ka @sophia_latjuba88 semoga apa2 yg disemogakan tercapai.." komentar @indahmwuland."Aamiin... Happy Birthday Kak @sophia_latjuba88 Makin cantik, " tulis @raswati_bundasugeng. Selamat ulang tahun, Sophia Latjuba! (*)