Find Us On Social Media :

Terjun ke Dunia Politik, Jonathan Frizzy Sudah Siapkan Segalanya!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Rabu, 8 Agustus 2018 | 16:56 WIB

Teror Perbuatan Tak Senonoh di Kediaman Jonathan Frizzy, Begini Kronologinya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Pesinetron Jonathan Frizzy sedang mempersiapkan langkah politik untuk melaju ke gedung DPR.

Ia pun kini tengah banyak belajar tentang dunia politik dengan mengikuti kelas yang disediakan oleh partai politik tempatnya bernaung.

"Persiapannya sekarang kita lagi ada kelas, cara berpolitik yang baik, cara menjawab media temen-temen, lagi dimatengin sih proses buat ke politiknya, cuma kalau buat kesiapan diri sih udah siap," ujar Jonathan Frizzy saat ditemui Grid.ID di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

(BACA JUGA: Dibawakan 2 Kardus Rawon oleh Vina Panduwinata di Singapura, Denada Kaget dan Terharu)

Ia pun mengungkapkan alasan dirinya yang akhirnya tertarik dengan dunia politik.

"Biar jadi panutan buat banyak orang, kita kan main sinetron aja udah banyak yang suka, dengan terjun ke politik orang bisa mengikuti aku dengan cara yang positif," ujarnya.

Ia pun memiliki visi dan misi yang ingin ia perjuangkan, ia mengatakan tertantang untuk merubah pola pikir masyarakat khususnya anak-anak muda.

"Tapi kalau aku yang utama visi misi aku, aku tertarik untuk bisa mengubah pola pikir anak bangsa, kayak zaman sekarang tuh banyak banget yang begal gitu kan aku nggak suka banget, banyak yang bullying aku nggak suka banget, lebih fokus ke anak-anak sih," pungkasnya. (*)