Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief 'Berhubungan' dengan 7 Perempuan

By Rissa Indrasty, Rabu, 8 Agustus 2018 | 17:55 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Sebelum melaporkan Dipo Latief atas tuduhan perzinahan dan pencemaran nama baik ke polisi, Nikita Mirzani sempat berkonsultasi kepada orang-orang akan keputusan yang akan dilakukannya tersebut."Masalah lapor melapor itu juga sudah tanya ke banyak orang. Gimana ini solusinya, yang baik seperti apa," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

(BACA JUGA: Nikita Mirzani Sudah Siapkan Barang Bukti Dugaan Perzinaan yang Dilakukan Dipo Latief)Pasalnya, Nikita Mirani mengaku dirinya lelah berurusan dengan kepolisian."Karena Niki sudah capeklah, lagi-lagi Nikita dilaporkan ke polisi yang sekarang KDRT lah, apalah segala macam," ungkap Nikita Mirzani.Sebelumnya Nikita Mirzani meunjukkan bukti bahwa Dipo Latief melakukan perzinahan.Bukti tersebut berupa percakapan antara Nikita Mirzani dan anak perempuan yang memasuki usia 17 tahun yang mengaku memiliki hubungan dengan Dipo Latief.Tak hanya satu anak perempuan, bahkan Nikita Mirzani mengungkapkan Dipo Latief melakukan zina dengan banyak anak perempuan."Itu cuman salah satu anak kecil yang gue posting, masih ada lagi, banyak sekali," ungkap Nikita Mirzani.

(BACA JUGA: Geram! Nikita Mirzani Akhirnya Laporkan Dipo Latief ke Polisi)Berzina dengan banyak perempuan, Nikita Mirzani sampai menghitung jumlah perempuan yang pernah berhubungan dengan Dipo Latief."Ada, 1,2,3 (menghitung) sekitar 7 perempuan ya. 7 perempuan itu ada yang 1 lawan 1, ada yang 2 lawan 1," ungkap Nikita Mirzani. (*)