Find Us On Social Media :

Tidak Konsumsi Nasi, Ivan Gunawan Diet Demi Jadi Model!

By Annisa Dienfitri, Rabu, 8 Agustus 2018 | 18:15 WIB

Ivan Gunawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri AwaliaGrid.ID - Designer kenamaan Ivan Gunawan saat ini sedang gencar mengembangkan bisnisnya. Bisnis yang dilakoni Igun -panggilan akrab Ivan Gunawan- masih seputar fashion, yakni ia sedang membuat brand baru khusus untuk fashion pria."Aku mau bikin brand baju cowok, nih," ungkap Igun.

(BACA JUGA: 13 Tahun Menikah, Ini Resep Kompak Ala Meisya Siregar dan Bebi Romeo)Brand yang Igun buat akan launching pada November tahun ini. Saat bertemu dengan Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018), Igun mengakui bahwa demi menunjang brand barunya itu, ia berusaha untuk tidak mempresentasikan karyanya dengan menggunakan model."Aku pengen saat brand itu keluar, aku ga perlu cari model lagi untuk mempresentasikan karya aku. Cukup aku aja modelnya," sambung Igun.Demi mewujudkan tekadnya itu, Igun pun rela melakukan diet. Motivasi itu Igun praktikan dengan mengurangi makan nasi. "Aku sebenernya diet cepet-cepet aku ga mau. Jadi yaudah, jadi budayakan ga makan nasi dulu," bebernya.Kendati sudah hampir tak mengonsumsi nasi, Igun mengaku sama sekali tidak merasa lemas. "Ga, ga lemes. Biasa aja, santai."

(BACA JUGA: Jadi Caleg, Bebi Romeo Akui Sedang Nggak Nyambung sama Ahmad Dhani)Ia pun mengatakan saat ini ia lebih banyak mengonsumsi sumber makanan lain seperti kentang, daging, sayur dan buah-buahan.Seberapa signifikan hasil diet yang dilakukan Igun, mantan kekasih penyanyi Rossa ini merasa sudah ada dampaknya. "Ya lumayan, tuh perutnya, ya lumayanlah. Karena aku sendiri yang bisa ngerasain seperti apa sih," pungkas Igun. (*)