Find Us On Social Media :

Penyesalan Anisa Bahar saat Menggertak Juwita Bahar

By Annisa Dienfitri, Rabu, 8 Agustus 2018 | 20:49 WIB

Anisa Bahar dan Juwita Bahar saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri AwaliaGrid.ID - Perseteruan antara pendangdut Anisa Bahar dengan anak kandungnya, Juwita Bahar, sempat merebak Februari 2018 lalu. Konflik ibu dan anak tersebut dipicu oleh persoalan Anisa yang tidak merestui hubungan Juwita dengan kekasihnya, Deddy.Setelah melalui konflik tersebut, saat ini Anisa mengakui hubungannya dengan sang anak sudah kembali membaik.

(BACA JUGA: Rumah Sahabatnya Dijual, Bebi Romeo Ogah Beli Rumah Ahmad Dhani)Ditemui Grid.ID selepas syutingnya di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018), pemilik goyang patah-patah itu mengatakan bahwa ia menyesal atas kejadian dialami ia dan Juwita."Kalo dibilang menyesal, aku sih menyesal. Aku sangat menyesal dengan apa yang aku lakukan.""Karena aku merasa, aku bodoh banget sih sampai harus seperti itu. Harusnya tidak terjadi seperti itu.""Aku menyalahkan diriku sendiri lah, bukan orang lain," beber Anisa.Ditemui di lokasi yang sama, Juwita pun mengungkapkan bahwa perseteruannya dengan sang Ibu telah memberikan ia banyak pelajaran hidup.

(BACA JUGA: Tidak Konsumsi Nasi, Ivan Gunawan Diet Demi Jadi Model!)"Ini bener-bener pelajaran hidup buat aku juga, yah. Buat mamah dan buat seluruh keluarga juga. Mungkin ini sebagian cerita (dari) Allah swt buat kita semua. Supaya lebih belajar lagi tentang kehidupan," tutur Juwita."Yang pasti aku lebih bisa berpikir lebih dewasa lagi, lebih sabar, lebih menerima keadaan, legowo," tambah Anisa. (*)