Find Us On Social Media :

Gading Marten Menyayangkan Pertumbuhan Gempita yang Sangat Cepat

By Ayu Wulansari Kushandoyo Putri, Rabu, 8 Agustus 2018 | 21:29 WIB

Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama putrinya, Gempi

Laporan Wartawan Grid.ID, Ayu Wulansari K.PGrid.ID - Banyak orang pasti sudah kenal dengan Gempita Nora Marten.Ya, ia adalah putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia.Putri kecil pasangan selebritis ini memang sudah memiliki banyak penggemar.

(BACA JUGA: Beri Ucapan Selamat pada Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, Yuki Kato Malah Disuruh Cepat Menikah)Meski baru berusia 3 tahun, putri mereka yang akrab disapa Gempi ini sudah terlihat pintar.Berbagai tingkah menggemaskannya seringkali menyedot perhatian netizen.Memiliki putri yang terus beranjak besar, Gading Marten merasa pertumbuhan putri semata wayangnya ini begitu cepat.Tak terasa putri kecilnya sekarang sudah terlihat sebagai seorang gadis cantik yang cerdas.Hal diungkapkan oleh Gading di akun Instagramnya."Knapa cepet gedenya sih boss hihi.. semoga lama yah mau dipeluk sama digendong papa mamanya.. " tulisnya seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @gadiiing (8/8/2018).

Banyak netizen yang juga sependapat dengan pernyataan ayah Gempi ini."Iya yah ka @gadiiing Waktu cepet berlalu, tiba2 Gempi udh besar aja.. Kangen Gempii kecil.. Hehe, " kata @liufei8."Gak terasa ntar udah ngenalin pacarnya aja tu @gadiiing, " ujar @v.

(BACA JUGA: Foto Bak Seorang Putri, Tasya Kamila Dibilang Mirip Artis Korea)"Cantikk banget oboss semkin tumbuh pintar dan cantik oboss .. Tuhan Yesus memberkatimu, " sahut @oktaa94."yaampuunnnn udah gadisssss benerrrr, " komentar @uckynadila."Kl senyum kek gini kelihatan udh kayak ank SD aja mas @gadiiing  eeeemeesssss deeehhh, " tulis @moenaleeza31. (*)