Find Us On Social Media :

Belum Merestui Hubungan Juwita dengan Kekasihnya, Tetapi Ini Yang Diharapkap Anisa Bahar...

By None, Kamis, 9 Agustus 2018 | 07:24 WIB

Annisa Bahar dan Juwita Bahar

Grid.ID - Anisa Bahar mengaku belum memberi restu terhadap hubungan putrinya, Juwita Sanjaya dan sang kekasih bernama Dedi.

Sebagai ibu, ia merasa tahu apa yang terbaik buat putrinya tersebut.

Unik! Kingdom of Ganesha, Situs Asli Indonesia yang Ada di Belgia

"Kalau masalah restu sih belum. Karena aku belum melihat seperti apa ke depannya. Tapi doa terbaik buat anak aku," kata Anisa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Bagi Anisa urusan pacaran biarlah menjadi urusan pribadi Juwita Bahar. Asalkan Juwita bisa membedakan waktu bersama pacar dan orang tua.

"Jadi, aku pengennya Juwi sama aku aja. Kalau Juwi sama aku ya sama aku aja. Kalau sama pacar ya sama pacar aja," lanjut Anisa.

Bukan untuk Nyaleg, Bebi Romeo Yakin Ahamd Dhani Jual Rumah karena Hal Ini...

Hubungan asmara Juwita Bahar dan kekasihnya Dedi memang menjadi duduk perkara perselisihan Anisa Bahar dan Juwita Bahar beberapa waktu lalu.

Namun kini keduanya sudah berdamai dan melupakan masalah tersebut. Meski Juwita masih menjalin hubungan dengan kekasihnya tersebut.(*Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Film Gentayangan, Sajikan Genre Horor yang Diproduksi Sutradara Bollywood

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Yang Diminta Anisa Bahar kepada Juwita Soal Hubungannya dengan Dedi