Find Us On Social Media :

Cerita Beby Tsabina yang Excited Banget Ketemu Lisa Blackpink

By Ria Theresia, Kamis, 9 Agustus 2018 | 19:19 WIB

Beby Tsabina

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Sama seperti remaja seumurannya, tak ada pemandangan yang berbeda dari Beby Tsabina yang terlihat mengantre di deretan VIP siang ini.

Ia tampak seperti anak perempuan pada umumnya yang sangat bahagia bisa melihat idolanya datang ke Indonesia.

Ditemui di Kota Kasablanka Hall, Kamis (9/8/2018) siang ini, Beby terlihat memboyong serta adik kesayangannya serta lighstick berwarna pink yang juga dimiliki beberapa anak remaja di sampingnya.

"Nggak nyangka Blackpink bakalan kesini. Thank you banget Shopee," ujarnya saat ditanyai perasaannya mengetahui salah satu member Blackpink, Lisa berkunjung ke Indonesia.

(BACA JUGA: Bintangi Film Bertema Pernikahan, Park Bo Young Baper nih!)

Aktris yang baru saja menyelesaikan film Rompies ini menyebutkan kalau dirinya memiliki berbagai persiapan untuk menghadiri event Meet Lisa from Blackpink yang diselenggarakan oleh Shopee siang ini.

"Tadinya memang aku nggak mikirin persiapan karena aku juga bingung acaranya akan gimana kan. Apakah fanmeeting apakah meet and greet apakah fansigning aku nggak ngerti,"

"Terus ya udah aku cuma bawa lightstick-nya sama albumnya manatau bisa ditandatangani kenang-kenangan kan," harapnya.

Beby juga bercerita kalau sejak awal ia sangat mengidolakan salah satu member asal Thailand tersebut, namun seiring berjalannya waktu, ia lebih menyukai Jennie yang juga terkenal sebagai rapper grup korea besutan YG Entertainment ini

"Awalnya aku suka sama Lisa. Gatau ya lama lama berganti berganti terus akhirnya Jennie. Tapi tetap aja pas ketemu artis korea aku suka semuanya. Mau Jisoo yang dateng juga aku tetap excited," tutupnya. (*)