Find Us On Social Media :

Lisa Blackpink ke Indonesia, Cinta Kuya Nangis-nangis!

By Ria Theresia, Kamis, 9 Agustus 2018 | 20:16 WIB

Uya Kuya saat ditemui Grid.ID di Kota Kasablanka Hall , Kamis (9/8/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Salah satu wajah yang paling sering terlihat di berbagai konser maupun meet and greet artis korea adalah putri sulung Uya Kuya, yakni Cinta Kuya.

Dirinya mengaku sehabis syuting acara pagi di salah satu televisi swasta dirinya bergegas langsung ke venue acara, yakni Meet Lisa from Blackpink yang diadakan oleh salah satu situs e-commerce asal Indonesia, Shopee.

Kedatangan salah satu member girlgrup yang baru merampungkan jadwal promosi lagu 'Ddu-Du Ddu-Du' ini disinyalir sebagai salah satu bentuk kerjasama antara Shopee sebagai salah satu situs belanja yang menjual produk resmi milik perusahaan hiburan asal Korea Selatan, YG Entertainment tempat Lisa dan Blackpink bernaung.

(BACA JUGA: Hebat, Sebuah Hunian di Bilangan Jakarta Mendapat Penghargaan Internasional)

"Aku sebenernya lebih ke multifandom. Aku suka semuanya, aku suka sama Blackpink tuh dari mereka awal debut. Pas ada kabar bakal ada girlband yang baru itu namanya Blackpink, aku seneng banget. Aku benar-benar nangis gitu dan aku udah suka sama Blackpink emang dari awal, udah dari mereka debut sih," jelasnya.

Putri sulung Uya Kuya ini pun mengaku kalau dirinya menyukai Lisa karena posisinya sebagai rapper. Ditambah menurut Cinta, member bernama lengkap Lalisa Manoban ini juga adalah salah satu artis korea yang paling cantik.

"Apalagi pas aku denger dia bakal meet and greet di sini, aku tuh kayak bener-bener kayak ‘oh my God!’ Gitu terus kayak bener-bener nangis gitu. Hahaha," lanjutnya saat ditemui Grid.ID di Kota Kasablanka Hall , Kamis (9/8/2018).

(BACA JUGA: Lisa Blackpink Janjikan Bawa Semua Member ke Indonesia!)

Remaja perempuan satu ini juga mengaku kalau persiapannya tidak cukup banyak untuk event kali ini. Ia belum sempat membeli lightstick bahkan tidak sempat makan demi untuk bertemu dengan idolanya tersebut.

"Kalo nggak salah, antre itu udah dari pagi. Aku udah ngestalk dari pagi. Aku belum makan. Baru makan bakpia satu. Abis kelar syuting, cabut langsung ke sini, makan bakpia satu biji sama minum air udah selesai," tutupnya. (*)