Find Us On Social Media :

Elly Sugigi Mau Berdamai dengan Tessa Mariska Tapi Ini Syaratnya...

By None, Jumat, 10 Agustus 2018 | 08:06 WIB

Ely Sugigi

Grid.ID - Elly Sugigi merasa dirugikan atas pemberitaan tentang Tessa Mariska yang melaporkannya ke polisi dengan tuduhan penipuan dan penggelapan dana penonton bayaran.

Menurut Ely, penyanyi dangdut tersebut, sudah mencemarkan nama baiknya atas segala ucapannya mengenai koordinator penonton bayaran itu.

Sedih, Sule Sudah Iklas Dicerai Lina Sang Anak Pun Rela...

Oleh karenanya, ada tiga hal yang diminta Elly Sugigi jika keduanya ingin berdamai. Satu di antaranya mencabut laporan mengenai dirinya di Polda Metro Jaya.

"Perbaiki nama baik saya, ubah rekeningnya di kontrak saya jadi rekening saya, terus cabut laporan di Polda," ungkap Ely Sugigi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Padahal sebelumnya Ely Sugigi sempat menunjukan itikad baiknya pada Tessa dengan mengembalikan dana yang selama ini digelontorkan Tessa, dalam sebuah acara live.

Namun Tessa enggan menerima dan mengatakan sikap yang ditujukan Ely Sugigi malah seakan melecehkannya.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko: Pro Kontra Soal Film Itu Lumrah!

Sehingga saat ini Ely tak ingin lagi meminta maaf pada Tessa Mariska, sebab dirinya juga masih belum menemukan siapa yang salah dalam masalah ini.

"Kalau masalah minta maaf saya enggak peduli siapa yang minta maaf. Yang mana yang salah, yang mana yang enggak, kan belum tahu," timpalnya.

Kini Ely sudah resmi dilaporankan ke Polda Metro Jaya dan laporan tersebut telah tercatat dengan nomor perkara LP/4084/VIII/2018/PMJ/Ditreskrimum.

Ely Sugigi terjerat pasal 372 dan 378 KHUP mengenai kasus penggelapan dan penipuan dengan ancaman penjara selama empat tahun.

Hingga saat ini pun kasusnya masih terus berlanjut setelah Tessa resmi melaporkan Ely Sugigi ke Polda Metro Jaya pada 3 Agustus 2018 lalu. (*)

Ternyata Cuma Ini Alasan Nina Tamam Gugat Cerai Erikar Lebang?