Find Us On Social Media :

Eksklusif: Mengintip Rama Davis Siapkan Singel Perdana

By Nurul Nareswari, Jumat, 10 Agustus 2018 | 16:50 WIB

Rama Davis sambil memperlihatkan layar editing dalam studionya kepada Grid.ID, Rabu (8/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Penyanyi muda Rama Davis kini tengah menggarap singel perdananya berjudul "Teman".

Grid.ID diberi kesempatan untuk mengintip proses penggarapan singelnya di sebuah studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat Grid.ID menyambangi studio, Rama baru saja selesai take vokal bersama backing vokalnya Annisya Adrianti dan didampingi oleh keyboardistnya Kevin Ruenda.

(BACA JUGA: Syuting Video Klip Bareng, Mantan Suami Ely Sugigi Dapat Peran Jadi Ajudan)

"Tadi baru selesai take jadi masih diedit-edit nanti masih ada mixing dan mastering," ujar Rama Davis sambil memperlihatkan layar editing dalam studionya kepada Grid.ID, Rabu (8/8/2018).

Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Melly Goslaw dalam soundtrack 'Eiffel I'm in Love 2' itu pun bercerita bahwa lagu tersebut berawal dari pengalaman pribadinya.

"Pengalaman pribadi sebenernya mungkin pengalaman semua orang juga kali ya. Jadi judulnya Teman. Aku pengin menyampaikan messages-nya bahwa teman di lagu ini universal. Teman itu bisa semua orang yang truly care for us," ujarnya.

Baginya, siapa pun yang disayang bisa menjadi teman termasuk hewan peliharaan.

Lewat lagu tersebut, Rama ingin menyampaikan meski sempat menjauh karena sedang dalam masalah, teman yang baik pasti akan kembali.

Rama pun mengatakan lagu tersebut ia konsep sendiri mulai dari lirik hingga video klip dan kemudian mengajak teman-temannya untuk menggarap konsepnya bersama.

"Aku konsep itu sendiri. Sebenernya semua sendiri terus aku menyampaikan ke teman-teman aku. Aku sampaikan ke mereka tim aku di sini. Untuk video aku sampaikan ke temen-temen aku di Melbourne. Jadi aku nge-direct juga," ujar Rama Davis.

Rencananya, lagu tersebut akan rilis pada September mendatang. (*)