Find Us On Social Media :

Datangi Car Free Day, Mikha Tambayong: Aku Salut Sama yang Berhasil Bangun Pagi Demi Hidup yang Lebih Sehat!

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 12 Agustus 2018 | 11:15 WIB

Mikha Tambayong saat dijumpai Grid.ID dalam acara yang diadakan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Car Free Day, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Artis Mikha Tambayong turut ramaikan acara yang diadakan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Car Free Day, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Ia berkesempatan menyapa masyarakat yang datang untuk berolahraga pagi atau jalan-jalan menikmati Kota Jakarta yang terbebas dari kendaraan.

Mikha Tambayong mengungkapkan rasa kagumnya, melihat antusiasme masyarakat yang begitu bersemangat meski hari baru menujukkan pukul 09.00 WIB.

(Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Sang Kekasih, Intip Penampilan Serasi Mikha Tambayong dan Daniel Wenas)

"Selamat pagi, ini kelihatannya lemes habis olahraga kali ya? Habis keliling-keliling, tapi pada masih semangat banget," ungkap Mikha Tambayong sambil menyapa masyarakat.

"Aku salut banget lho mas Ade," sambungnya sambil melirik ke arah Ade Ray yang berada di sampingnya.

Sebab menurutnya, belum tentu di hari libur seperti sekarang ini dirinya sengaja datang untuk berolahraga ke car free day, kecuali menyangkut masalah pekerjaan.

(Baca juga: Potret Mesra dan Penampilan Seksi Mikha Tambayong Hadiri Premiere Film '13 The Haunted' Bersama Kekasihnya!)

"Tadi sempat ngobrol sama mama, 'mah kita kalau hari Minggu disuruh bangun pagi belum tentu nih mau buat olahraga kayak gini' karena mikirnya aduh pengin istirahat," tuturnya.

Sehingga melihat antusiasme yang diperlihatkan masyakarat begitu bersemangat, Mikha Tambayong merasa kagum.

"Jadi aku sih salut banget sama bapak-bapak, ibu-ibu, teman-teman semua yang berhasil bangun pagi demi hidup yang lebih sehat. Keren banget, salut," tutup Mikha sambil mengangkat kedua jempol tangannya dan tersenyum lebar. (*)