Find Us On Social Media :

Bangganya Gilang Dirga Berulangtahun Tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 12 Agustus 2018 | 13:42 WIB

Gilang Dirga saat ditemui Grid.ID di Car Free Day Jakarta, Minggu (12/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah NurhayatiGrid.ID - Tanggal 17 Agustus bukan hanya menjadi hari kemerdekaan bagi Republik Indonesia.Tapi juga menjadi hari bersejarah bagi presenter Gilang Dirga.Pasalnya Gilang Dirga juga berulang tahun pada tanggal yang sama dengan hari kemerdekaan Indonesia.

(BACA JUGA: Soal Produk Ilegal, Dede Yusuf Imbau Artis Tak Asal Terima Endorsement)Meski masyarakat tentu lebih fokus pada perayaan hari kemerdekaan, Gilang Dirga tetap merasa bangga sebab ia dilahirkan di hari yang bersejarah."Sejak 1989 alhamdulillah barengan mulu. Seneng banget, walau gue tau orang-orang lebih fokus ke ulang tahun Indonesia,""Tapi gue merasa bangga ulang tahun gue bertepatan dengan Indonesia," ungkap Gilang saat ditemui Grid.ID di area Car Free Day, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).Meski sudah jarang mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya itu, Gilang Dirga tetap bahagia.

(BACA JUGA: Datangi Car Free Day, Mikha Tambayong: Aku Salut Sama yang Berhasil Bangun Pagi Demi Hidup yang Lebih Sehat!)Bahkan ia rela membawa kue sendiri untuk merayakan ulang tahunnya sendiri seperti tahun lalu. "Kalau gue enggak dikerjain, gue yang akan buat mereka ngerjain gue. Tahun kemarin pas lagi pergantian tanggal enggak ada yang ngasih surprise,""Jadi gua bawa kue sendiri. Men-surprisekan diri gue sendiri," ucap Gilang Dirga sembari tertawa. (*)