Find Us On Social Media :

Ayu "Idol" Ingin Hasilkan Karya yang Dikenang Sepanjang Masa

By Annisa Dienfitri, Minggu, 12 Agustus 2018 | 15:28 WIB

Ayu 'Idol' saat ditemui Grid.ID di Car Free Day Jakarta, Minggu (12/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri AwaliaGrid.ID - Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Ayu Putri Sundari atau lebih dikenal dengan Ayu "Idol" belakangan mulai jarang terdengar kabarnya.Ayu sempat diprediksi menjadi juara ajang pencarian bakat tersebut. Sayangnya ia harus berpuas diri di posisi 5 besar.

(BACA JUGA: Cara Syifa Hadju dan Achmad Megantara Atasi Kecemburuan, Bisa Ditiru Nih!)Perempuan kelahiran Cilegon 19 tahun lalu ini menarik perhatian netizen berkat kemampuannya dalam mengcover lagu. Tak hanya lagu bergenre pop, lagu dangdut pun dilahap Ayu dengan sangat apik dan menghasilkan aransemen baru yang terdengar fresh.Ternyata, sekarang ini Ayu "Idol" sedang disibukkan dengan mengisi berbagai kegiatan off air."Kesibukannya ya paling kayak gini, on air, off air, nyanyi-nyanyi kayak gitu, sih," ucap ayu ketika ditemui Grid.ID di Car Free Day kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).Selain mengisi kegiatan off air, Ayu yang punya nama panggung Ayuenstar, juga mengatakan sedang mempersiapkan project terbarunya. Ia pun bercita-cita untuk bisa terus produktif menghasilkan karya yang akan dikenang sepanjang masa.

(BACA JUGA: Syifa Hadju dan Megantara Akui Pengin Banget Nikah Muda, Tapi..)"Kalo project pasti insya Allah ada, ya. Semoga aja berjalan lancar.""Ya semoga aku bisa dikenal bukan hanya dikenal terus udahnya tenggelam begitu saja di dunia entertain.""Aku memang pengen bener-bener kayak membuat aku dikenal itu karena karya-karyanya memang bagus dan akan dikenang selamanya sampai beberapa tahun pun, sampai aku ga ada," pungkas Ayu. (*)