Find Us On Social Media :

Ricky Harun dan Herfiza Sambut Anak Ke-3 Tanpa Ngidam

By Annisa Dienfitri, Minggu, 12 Agustus 2018 | 19:52 WIB

Ricky Harun dan Herfiza di Masjid At-Taqwa, Apartemen Thamrin Residence, Jakarta Pusat, Minggu (20/5

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri AwaliaGrid.ID - Pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti tengah berbahagia. Pasalnya Herfiza tengah mengandung lagi. Usia kandungannya saat ini diketahui sudah memasuki usia lima bulan.

(BACA JUGA: Keinginan Terbesar Ayu 'Idol': Duet sama Agnez Mo!)Saat ini Ricky dan Herfiza sudah memiliki sepasang anak perempuan dan laki-laki yang bernama Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.Pada kehamilannya yang ketiga ini, pasangan yang sedang merambah ke dunia bisnis ini mengatakan tidak kerepotan. Selain sudah berpengalaman dengan dua anak sebelumnya, Ricky dan Herfiza juga tidak dibuat repot karena alasan ngidam."Dari hamil pertama juga ngga pernah ngidam," kata Herfiza saat ditemui Grid.ID di Mesjid Ash Shaff Emerald Bintaro, Tangerang, Minggu (12/8/2018)."Setau gue sih ga ada yang namanya ngidam. Memang kalo orang hamil itu mulutnya pasti agak berasanya kayak orang sakit. Maksudnya pengen yang manis, pengen yang apa biar berasa. Soalnya apa yang masuk ke dalam mulutnya ngga terlalu berasa. Ya itu yang dibilang orang ngidam. Mungkin seperti itu," beber Ricky.Mengenai jenis kelamin calon bayinya pun, Ricky dan Herfiza menerima apapun nanti jenis kelamin anaknya.

(BACA JUGA: Ajak Istri Naik Kendaraan Umum, Raffi Ahmad: Kayaknya Nagita Jarang Naik Angkot deh!)"Insya Allah cowok. Penginnya sih cewek ya, tapi ya tergantung dikasihnya apa, kita ngikut aja. Nama juga insya Allah udah ada," lanjut Ricky.Kondisi calon bayi suami istri yang menikah pada 15 Juni 2013 itu pun diketahui dalam keadaan sehat dan kuat."Alhamdulillah sehat. Kuatlah bisa dibawa kegiatan ini-itu. Pokoknya alhamdulillah semuanya sesuai sama usia kandungannya," pungkas Herfiza. (*)