Find Us On Social Media :

Shin Hye Sun Ternyata Pernah Manfaatkan Momen April Mop untuk Ungkapkan Perasaannya lho!

By Novita Nesti Saputri, Senin, 13 Agustus 2018 | 13:36 WIB

Shin Hye Sun

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita Nesti SaputriGrid.ID - Siapa nih yang pernah mengakui perasaannya ke cowok lain lebih dulu?Jangan malu, ternyata aktris Shin Hye Sun juga pernah melakukannya kok!Pada episode 12 Agustus 2018 program My Ugly Duckling SBS, aktris Shin Hye Sun tampil sebagai MC spesial.

(BACA JUGA: Menangkan Penghargaan di Teen Choice Awards 2018, Fans BTS Diserang Fandom Lain?)Selama acara, dia mendapatkan pertanyaan apakah benar dia selalu mengakui perasaannya terlebih dulu kepada orang lain."Aku dengar bahwa kamu selalu menjadi yang pertama mengakui perasaan kepada orang lain," kata pemain My Ugly Duckling.Shin Hye Sun menjawabnya, "Aku ingin menjadi orang seperti itu."Dilansir Grid.ID dari soompi, Shin Hye Sun bercerita bahwa dia pernah mencoba mengungkapkan perasaannya pada seorang pria saat April Mop.Dalam bahasa Inggris, April Mop dikenal dengan April Fool's day.April Mop diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun.Pada hari itu, orang boleh memberi lelucon atau mengerjai orang lain.

(BACA JUGA: Selamat! BTS dan ARMY Menangkan Penghargaan di Teen Choice Awards 2018)Shin Hye Sun menggunakan momen April Mop untuk menyatakan perasaannya kepada seorang pria.Alasannya adalah jika dia ditolak, dia akan berkata kepada pria itu bahwa itu hanyalah lelucon di hari April Mop."Aku pernah seperti itu dulu.Aku menyukai mereka lebih dulu tapi aku tidak memiliki keberanian untuk menyatakannya.Jadi saat April Mop aku berkata sambil bercanda, 'Ayo berkencan.'Jika dia berkata dia tidak mau, aku akan mengatakannya sebagai lelucon.Tapi jika dia menyetujuinya, aku akan berkencan dengannya," kata Shin Hye Sun.

(BACA JUGA: Sudah Ada Tiga Unit, SM Entertainment Siap Debutkan Unit Baru NCT di Tiongkok!)Aktris ini menambahkan, "Aku tidak muda lagi jadi menurutku aku tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal seperti itu.Di sisi lain, sekarang rasanya lebih sulit untuk bertemu dengan orang lain."Siapa nih yang pernah menyatakan perasaannya ke cowok duluan? (*)