Find Us On Social Media :

Cerita Deddy Corbuzier di Balik Kesuksesan Penampilannya di Acara Duel Mahadaya

By Ayu Wulansari Kushandoyo Putri, Senin, 13 Agustus 2018 | 15:10 WIB

Deddy Corbuzier saat ditemui Grid.ID di Studio 8, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11

Laporan Wartawan Grid.ID, Ayu Wulansari K.PGrid.ID - Deddy Corbuzier sejak 3 tahun lalu memang sudah mengundurkan diri dari dunia sulap.Setelah tak bermain sulap, Deddy lebih sering terlihat sebagai presenter.Lama tak pamer keahlian, Deddy Corbuzier kembali unjuk gigi di acara Duel Mahadaya yang bertajuk 'War of Minds' di RCTI.

(BACA JUGA: Bukan karena Harta, Ruben Onsu Mengaku Iri pada Ivan Gunawan)Hal ini ia lakukan karena merasa tertantang dengan Guy Bavli, pesulap asal Amerika, yang mengajaknya duel secara langsung."Akhirnya terus ditanya, terus ditanya, terus ditanya, belakangan keluarlah videonya Guy Bavli. Kebetulan saya kenal dia, dia dari Amerika.""Dia nantang saya langsung 'masa lo enggak main?' gitu," ungkap Deddy Corbuzier saat ditemui Grid.ID di Studio 8, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).Untuk acara yang disaksikan oleh banyak pesulap lainnya, Deddy merasa harus bisa membohongi mereka semua dengan aksi yang 'IMPOSSIBLE'.Untuk mendapat efek tontonan kelas dunia, Deddy mengajak dua profesional untuk bekerja sama.Mereka melakukan persiapan selama berminggu-minggu untuk mendapatkan efek yang sempurna.Bahkan dua orang yang membantu the best mentalist ini menjadi 'gila' saat mendengar ide-ide Deddy.

Menurut Deddy, keinginannya terlalu sulit untuk dipuaskan dan membuat mereka harus bekerja keras.

(BACA JUGA: Pilih Sapi Kurban Seharga Rp150 Juta, Kumalasari Tuai Beragam Komentar Netizen)"Penampilan kemarin begitu LUAR BIASA ...Kami menunjukkan hal-hal yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dan kebanyakan membodohi orang-orang dan pesulap di sana.Bahkan saya sedikit kaku, tapi kami berhasil.Saat saya dapat tantangan untuk tampil lagi hanya demi seni (tidak ada uang), saya memutuskan untuk menunjukkan hal-hal yang 'IMPOSSIBLE'.Itulah mengapa saya membawa dua pesulap berbakat ini @doktermutan dan @acemontewind untuk membantu saya menciptakan efek kelas dunia.Kami telah berjuang selama berminggu-minggu UNTUK MENCIPTAKAN efeknya .. Sulit untuk memuaskan saya..Jadi mereka menjadi 'gila' mendengarkan ide-ide saya.. marah-marah dan melempar barang-barang.. Hahaha, dan kami bahkan masih belum yakin jika saya akan melakukannya.. Hahahaha.

(BACA JUGA: Digosipkan Overdosis, Al Ghazali Langsung Berikan Tanggapan Keras)Moral cerita .. kebanyakan pesulap percaya mereka bisa melakukan hal-hal sendirian .. Menjaga rahasia bagi mereka sendiri .. Dan menjadi naif .. itu kuno.Kunci kesuksesan saya adalah .. Saya percaya orang dan saya membuat mereka mempercayai saya. Untuk melakukan yang terbaik untuk seni.Terima kasih lagi. Suatu perjalanan yang luar biasa." tulis Deddy yang dikutip Grid.ID dari akun Instagram @mastercorbuzier (13/8/2018).

(*)