Find Us On Social Media :

Niat Hati Minta Dibelikan Parfum oleh Istri, Ringgo Agus Rahman Malah Kena Imbasnya

By Dianita Anggraeni, Senin, 13 Agustus 2018 | 16:59 WIB

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita AnggraeniGrid.ID - Ringgo Agus Rahman baru saja berulang tahun pada 12 Agustus 2018 yang ke-35 tahun.Ringgo pun berharap diberi kado oleh sang istri yaitu Sabai Morscheck.Namun bukannya dibelikan kado, Ringgo justru malah dibuat miris oleh tingkah istrinya itu.

(BACA JUGA: Alasan Ruben Onsu Belikan Hewan Kurban untuk Mendiang Julia Perez)Hal itu diungkapkan Ringgo melalui postingan di akun instagramnya @ringgoagus beberapa menit yang lalu.Sebelumnya Ringgo bercerita jika dirinya berharap dibelikan kado oleh istrinya, namun ia tidak tega.Lalu Ringgo bercerita kembali jika dirinya ingin dibelikan hadiah parfum di sebuah bandara.Namun bukan untuk dirinya, Sabai malah mengambil parfum itu untuk dirinya sendiri.Lucunya ketika sampai dikasir Sabai malah pergi mengejar sang anak Bjorka yang lari-larian.Alhasil Ringgo pun yang membayari parfum sang istri tersebut.Ringgo menganggap istri dan anaknya itu bersengkokol ingin mengerjai dirinya.

(BACA JUGA: Chelsea Islan dan Clara Bernadeth Cerita Antusiasme Publik Sambut 'Sebelum Iblis Menjemput')"Di airport adalah harapan saya terakhir untuk minta dibeliin parfum..

ya udah deh parfum parfum deh dr pd ga dibeliin sama skali kadonya..

bojo pun ngambil parfum buat dia sendiri...

awalnya dia yg mau bayar, sesampainya dikasir...bjorka bertingkah dgn kabur2an dan bojo lagi2..

"kmu bayarin dulu aku ngejer bjorka"...........  lagi2 saya yg bayar...

huhuhu knapa ibu dan anak seperti bersekongkol bikin ultah ini menjadi sedikit naas #tiraniistri" tulis Ringgo panjang lebar pada kolom captionnya.Ada-ada saja ya keluarga artis satu ini! (*)