Find Us On Social Media :

Eksklusif: Dikejar Fans Sejak Kecil, Umay Shahab Terima Konsekuensi

By Nurul Nareswari, Senin, 13 Agustus 2018 | 17:02 WIB

Umay Shahab saat ditemui Grid.ID saat peluncuran poster san trailer film Rompis di kawasan Gondangdi

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul NareswariGrid.ID - Kiprah Umay Shahab di dunia entertainment telah dimulai sejak dirinya masih kecil.Karena itu, aktor berusia 17 tahun itu sudah populer sejak awal karier.

(BACA JUGA: Niat Hati Minta Dibelikan Parfum oleh Istri, Ringgo Agus Rahman Malah Kena Imbasnya)Melihat banyaknya fans yang kerap mengerubunginya, Umay tidak merasa terganggu."Konsekuensi. Nggak masalah," ucap Umay kepada Grid.ID saat ditemui di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.Ia justru senang karena banyak orang yang menyukainya."Ya seneng sih tapi nggak pernah menjadikan itu suatu keharusan, kayak gue harus terkenal," ujar Umay.Namun, pemain film 'Rompis' tersebut selalu menanamkan bahwa popularitasnya tidak patut membuat ia sombong.Bahkan Umay ingin terus berkarya dengan baik.

(BACA JUGA: Intip yuk Kemesraan Boy William dengan Karen Vandela, Bikin Netizen Deg-degan!)Baginya, fans adalah bonus atas kerja kerasnya di dunia entertainment."Aku selalu tanamkan di diri aku bahwa kalau aku berkarya dengan baik, akan ada bonus orang-orang yang menyukai aku," lanjutnya. (*)