Find Us On Social Media :

Al Ghazali Sampaikan Kondisinya Setelah Diperiksa Dokter

By Rangga Gani Satrio, Senin, 13 Agustus 2018 | 17:20 WIB

Al Ghazali

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio Grid.ID - Pada Minggu (12/8/2018) Dian, manajer Republik Cinta Manajemen (RCM), menyampaikan bahwa Al Ghazali sempat dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa kondisi tubuhnya.Dibawanya DJ usia 20 tahun ini ke rumah sakit lantaran kondisi tubuhnya menurun setelah melakukan pekerjaan di Garut, Jawa Barat.

(BACA JUGA: Lee Jeong Hoon Punya Nama Korea untuk Putrinya, Artinya Bagus!)Kini kondisinya sudah kembali pulih, hingga bisa mendampingi sang ayah, Ahmad Dhani, untuk jalani sidang lanjutan kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/8/2018).Menurut pantauan tim Grid.ID, wajah Al Ghazali terlihat pucat lalu menanyakan kondisi dirinya."Udah sehat," jalas Al Ghazali.Dirinya menambahkan, hasil pemeriksaan dokter menyebutkan bahwa kondisi tubuhnya normal.Tak hanya itu, kakak dari El dan Dul ini pun menyampaikan penyebab menurunnya kondisi tubuh.

(BACA JUGA: Sibuk Bekerja, Samuel Zylgwyn Minta Putri Kecilnya Datang ke Lokasi Syuting)"Kekurangan cairan," ucap Al."Ceknya belom cair. Kalo cek nya udah cair baru sembuh," timpal Ahmad Dhani. (*)