Find Us On Social Media :

Gemasnya Sekala saat Ikut Bernyanyi Lagu Terbaru Orangtuanya Sebelum Tidur!

By Dianita Anggraeni, Senin, 13 Agustus 2018 | 17:32 WIB

Ayudia Bing Slamet, Ditto, dan Dia Sekala Bumi

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita AnggraeniGrid.ID - Ayudia Bing Slamet dan Ditto baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Rindu'. Masih seputar romansa, lagu 'Rindu' milik Ayu dan Ditto ini seakan mewakili setiap orang yang sedang menahan kerinduan pada yang terkasih.Entah pada pasangan, keluarga, ataupun sahabat.

(BACA JUGA: Niat Hati Minta Dibelikan Parfum oleh Istri, Ringgo Agus Rahman Malah Kena Imbasnya)Namun bukan hanya para penggemarnya saja yang menyukai lagu baru Ayu dan Ditto tersebut.Rupanya anak semata wayang mereka berdua yaitu Dia Sekala Bumi juga menyukai lagu itu.Saking sukanya, Sekala sampai-sampai hafal dan menyanyikan beberapa bait dari lagu tersebut untuk pengantar tidur.Hal itu terlihat dari postingan Instagram Ayudia Bing Slamet @ayudiac.Sekala menyanyikan sepotong lirik lagu 'Rindu' itu dengan gemas.Ia mengikuti Ayudia menyanyi dibagian ujung lagu.

(BACA JUGA: Al Ghazali Sampaikan Kondisinya Setelah Diperiksa Dokter)Berikut potongan lirik yang dinyanyikan Sekala bersama Ayudia."Kopi ini tak seperti biasa,Terasa lama waktu tanpanya,Terbiasa bersama membuat tersiksa,Aku disini bermimpi bertemu bersamamu.""Rindu mengapa datang selalu,Rindu aku tak sanggup,Rindu mengapa datang selaluBahkan sekarang ku rindu amarahmu."Ayudia pun mengungkapkan rasa senangnya itu di akun Instagramnya.

(BACA JUGA: Dikaruniai 4 Anak, Zaskia Adya Mecca Merasa Seperti Hidup di Negeri Dongeng )"Semalem sm anak ini ngobrol dan nyanyi-nyanyi buat pengantar tidur |

boleh dibilang, ini lagu favoritnya Sekala sampe hafal dari udah lamaaa bgt hahaha |

semoga ini juga jadi lagu favorit teman-teman semua yaaa...," tulis Ayudia dalam kolom captionnya.Gemas banget sih! (*)