Find Us On Social Media :

4 Fakta Pernikahan Ovi Sovianti dan Kekasihnya yang Mualaf

By Menda Clara Florencia, Senin, 13 Agustus 2018 | 17:45 WIB

Ovi Sovianti dan kekasihnya, Franky, saat ditemui tim Grid.ID di Lapangan Sunbrust, Serpong, Banten,

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia Grid.IDOvi Sovianti sebentar lagi bakal mengakhiri masa lajangnya dengan menerima pinangan pria berprofesi juru masak, Franky Roring.Ovi Sovianti akan menyelenggarakan acara pernikahan pada 16 September 2018 mendatang.Berikut 4 fakta pernikahan Ovi Sovianti dan Franky Roring:

(BACA JUGA: Gemasnya Sekala saat Ikut Bernyanyi Lagu Terbaru Orangtuanya Sebelum Tidur!)1. Pernikahan Digelar SederhanaOvi dan Franky sepakat menggelar pernikahan mereka secara sederhana. Tidak ada kesan mewah di momen bahagia mereka. Keduanya melangsungkan pernikahan di rumah orangtua Ovi di Pandeglang, Banten.Awalnya Franky sempat mengidamkan melangsungkan pernikahan di sebuah taman dengan konsep pernikahan kebun.“Tadinya pengin pesta kebun atau di gedung biar lebih esklusif, tapi mau di rumah juga enggak masalah,” kata Franky Roring.2. Calon Suami Ovi Sovianti Seorang MualafPerbedaan yang paling mencolok dalam hubungan Ovi Sovianti dan Franky roring adalah soal keyakinan.Ovi dibesarkan dengan ajaran agama Islam yang taat, sedangkan calon suaminya besar di keluarga Katolik.Sebelum memutuskan menikah, Franky Roring memutuskan memeluk kepercayaan yang dianut calon istrinya.

(BACA JUGA: Cover Lagu Cinta Kan Membawamu, Raditya Dika: Bilang Afgan, Dia Punya Saingan Baru!)“Aku udah Muslim kok. Dari awal aku jalan sama dia, aku udah bilang kita enggak bias berbeda, jalan masing-masing, ku bilang kita jalani dengan satu keyakinan, dengan keikhlasanku, ku juga pamit ke orangtua,” lanjut Franky.3. Ovi Sovianti Belum Pernah Bertemu Calon MertuaPernikahan Ovi Sovianti tinggal terhitung beberapa hari lagi. Keduanya menikah pada 16 September 2018 nanti.Ada yang unik dari proses pernikahan mereka, hingga saat ini Ovi belum pernah bertatap muka secara langsung dengan orangtua Franky Roring.Hal itu disebabkan karena orangtua Franky menetap di Sulawesi Utara.Namun hal itu bukan jadi masalah untuk keduanya, selagi ada teknologi video call.“Belum ketemu, paling video call aja, telepon,” kata Ovi Sovianti.4. Mengajari Ovi Sovianti MasakSebelum resmi menjadi istri seorang juru masak, Franky Roring mulai mengajari Ovi memasak.

(BACA JUGA: Eksklusif: Dikejar Fans Sejak Kecil, Umay Shahab Terima Konsekuensi)Ovi Sovianti memang tak begitu menguasai urusan dapur.Saat mengajak Grid.ID ke restorannya, Franky mengenalkan nama bumbu dapur dan cara mengolahnya agar bisa menjadi hidangan yang lezat.“Diajarin tapi aku enggak masuk-masuk (paham-paham),” ujar Ovi Sovianti. (*)