Find Us On Social Media :

Bukan Cuma Al Ghazali, Dul Jaelani Juga Merasa Dirugikan Karena Isu Overdosis Kakaknya

By Rangga Gani Satrio, Senin, 13 Agustus 2018 | 19:16 WIB

Al Ghazali, Maia Estianty, dan Dul Jaelani

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio Grid.ID - Mencuatnya pemberitaan Al Ghazali overdosis membuat dirinya sempat naik darah.Ternyata, yang merasakan kerugian atas pemberitaan itu bukan Al Ghazali saja.

(BACA JUGA: Eksklusif: Ovi Sovianti Ungkap Usia Calon Suami Sesungguhnya)Adik bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul ini juga ikut merasa dirugikan."Saya sih yang merasa dirugikan, karena saya sebagai adeknya menyaksikan kakak Al ke rumah sakit cuma murni cek kesehatan, CT Scan dan MRI.""Saya juga kaget kok ada kabar simpang siur seperti itu. Itu sangat-sangat merugikan," ujar Dul saat ditemui dikawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (13/8/2018).Dul menambahkan, kepopuleran kakaknya juga terancam jatuh akibat pemberitaan itu.

(BACA JUGA: Peringati Ulang Tahunnya yang ke-37, Ben Joshua Bagikan Foto Lawasnya saat Masih Kecil)Pasalnya, DJ usia 20 tahun ini sedang banyak memiliki kerjasama dengan beberapa produk untuk menjadi bintang iklan hingga brand ambassador."Karena di dalam iklan itu ada clausul Al tidak boleh terlibat dalam narkoba. Dendanya mahal sekali untuk Al membayar denda itu," timpal Al dalam kesempatan yang sama. (*)