Find Us On Social Media :

Anaknya Disebut Netizen 'Congean', Wina Natalia Geram

By Menda Clara Florencia, Senin, 13 Agustus 2018 | 21:48 WIB

Anji bersama istri dan anaknya, Wina Natalia dan Saga

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia Grid.ID – Istri musisi Anji Eks Drive, Wina Natalia naik pitam ketika melihat komentar pedas netizen soal penyakit anak laki-lakinya, Saga Omar Narada.Daun telinga Saga radang dan bernanah karena infeksi di sinus preauricular.Sinus preauricular merupakan lubang kecil yang berada di tepi telinga.

(BACA JUGA: Minta Doa Sebelum Laksanakan Ibadah Haji, Netizen Malah Salah Fokus dengan Foto Kartika Putri)Dokter mendiagnosa lubang sinus preauricular Saga kemasukan kotoran sehingga infeksi.Dampaknya, Saga harus menjalani operasi untuk proses penyembuhan.Tapi, siapa sangka ada netizen yang tega menyebut penyakit Saga dengan istilah ‘congean’.Membaca hal itu, Minda, sapaan Wina Natalia menuangkan isi hatinya melalui unggahan di Instagramnya.

Hari ini @sagaomarnagata baru selesai cek infeksi kuping dan konsultasi ke 3 dokter (dokter anak, dokter tht, dokter bedah) dan kemungkinan Saga harus di operasi untuk mengeluarkan sisa nanah.Semua ibu pasti tau bagaimana perasaan saya malam ini, senewen karena tau anaknya mau dioperasi ..Dan ketika baca komen netizen yang seperti ini rasanya (emoji),” tulis Wina Natalia, Senin (13/8/2018).Netizen pun berusaha menenangkan perasaan Wina Natalia.Mereka berpesan agar Wina Natalia sabar dan tidak menghiraukan omongan pedas oknum tersebut.

(BACA JUGA: Intip yuk Kemesraan Gading Marten dengan Gempita, Gaya Nendangnya itu loh!)“Ga usah di denger dan di komentarin model netizen kayak gitu mbak, tahunya cuma menghujat doank,” tulis @ animas.rini."Orang yang coment sprt itu lain waktuu pastii dikasih tau rasanya jadi saga.. @winatalia sabar minda kesembuhan saga no 1.. gak usah didengeriin gak minta duwit pengobatan dr dia jugakk,” tulis @alvy_073“Sabar Minda.. Semoga sang netijen menyesal,” tulis @ryairyana. (*)